Erik ten Hag Sanjung Mentalitas dan Daya Juang Para Pemain Manchester United

Manajer Erik ten Hag tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai melihat kemenangan krusial Manchester United atas Liverpool di laga lanjutan Premier League mereka pada Selasa (23/8) dini hari WIB di Old Trafford saat dia menyanjung tinggi mentalitas dan daya juang yang ditunjukkan timnya, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

The Red Devils bangkit dari awal yang buruk dalam kekalahan beruntun melawan Brighton dan Brentford untuk meraih kemenangan penting atas pasukan Jurgen Klopp yang akan memberi mereka harapan baru untuk melanjutkan musim 2022/2023 yang masih sangat panjang.

Jadon Sancho membawa Manchester United unggul di babak pertama lewat golnya di menit ke-16 sebelum Marcus Rashford menggandakan keunggulan timnya di menit ke-53 usai menerima umpan terobosan dari Anthony Martial yang membuatnya tinggal berhadapan satu lawan satu melawan Alisson Becker.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mohamed Salah sempat memperkecil skor sembilan menit jelang laga bubaran, tapi tuan rumah pada akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan mereka saat pasukan Setan Merah menunjukkan daya juang yang spartan untuk meraih kemenangan liga pertama mereka atas Liverpool sejak 2018.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Erik ten Hag mengatakan,”Kita bisa berbicara tentang taktik, tetapi ini semua tentang sikap. Kami membawa sikap di lapangan. Ada komunikasi, ada semangat juang dan Anda bisa melihat apa yang bisa mereka capai karena mereka bisa bermain sepak bola.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya senang dengan itu tetapi mereka harus membawanya setiap pertandingan, tidak hanya satu pertandingan. Saya tahu rivalitasnya, tetapi jangan hanya membawanya melawan Liverpool. Setiap pertandingan di Premier League itu sulit. Kami harus menghadirkannya di setiap pertandingan, organisasim dan intensitas ini. Dan itu dimulai dengan semangat.”

BANDARTOGEL77