Erik ten Hag Sebut Ini Performa Terbaik Man Utd, Segera Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manajer Erik ten Hag berharap bahwa Manchester United bisa mempertahankan tingkat kinerja mereka saat menghadapi Chelsea di akhir pekan di Premier League.

Erik ten Hag mengaku bahwa itu adalah kinerja terbaik tim sejauh ini setelah Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League mereka pada Kamis (20/10) dini hari WIB di Old Trafford, seperti diberitakan via Amazon Prime Video.

Bertekad menebus hasil imbang yang mengecewakan di akhir pekan kontra Newcastle United, para pemain The Red Devils langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama pertandingan dalam laga mereka kontra Spurs di kandang.

Secara statistik penguasaan bola, Manchester United hanya unggul tipis dengan 52 persen penguasaan bola, tapi mereka jauh lebih efektif dalam tembakan ke gawang (28-9) dan tembakan tepat sasaran (10-2), selain juga mendapatkan dua gol kemenangan mereka.

Gol pertama dicetak oleh Fred di awal babak kedua sementara gol kedua dilesakkan oleh Bruno Fernandes di menit ke-69, dan bisa saja tuan rumah memperbesar keunggulan mereka jika Marcus Rashford bisa menyelesaikan peluangnya dengan lebih baik di akhir pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Amazon Prime Video, manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa itu adalah kinerja tim terbaik dari skuad asuhannya sejauh ini, menegaskan bahwa timnya terus menunjukkan perkembangan dari cara mereka ingin bermain selama beberapa minggu terakhir.

Taktisi Belanda itu kemudian menambahkan bahwa sementara mereka ingin merayakan kemenangan mereka atas tim luar biasa Tottenham Hotspur, dia sekarang meminta anak-anak asuhnya untuk segera bisa memulihkan diri dan bisa segera fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Chelsea di Stamford Bridge.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCristiano Ronaldo Mogok Lagi, Nyelonong Pergi Sebelum Laga Man Utd vs Spurs Berakhir
SelanjutnyaThomas Frank Bangga Usai Brentford Berhasil Hentikan Kemenangan Beruntun Chelsea