Cristiano Ronaldo Mogok Lagi, Nyelonong Pergi Sebelum Laga Man Utd vs Spurs Berakhir

Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan sorotan karena tingkah egonya yang ditunjukkannya saat hal-hal tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa untuk saat ini dia masa bodoh dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo karena fokus pada kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur, tapi berjanji akan membahasnya nanti, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Setelah kinerja yang mengecewakan melawan Newcastle United, penyerang berusia 37 tahun itu kemudian dibiarkan duduk di bangku cadangan selama pertandingan melawan Spurs besutan Antonio Conte, dan bos Belanda membuktikan bahwa pilihannya tidak salah.

Manchester United kemudian melaju untuk meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dengan penampilan yang mengesankan, dengan dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes, dan bahkan bisa saja lebih besar jika Marcus Rashford bisa lebih klinis di depan gawang.

Tapi sebelum pertandingan berarkhir, sekitar menit ke-89, Cristiano Ronaldo tiba-tiba angkat kaki dari bangku cadangan begitu tahu dia tidak dimainkan sama sekali, berjalan menelusuri lorong dan masuk ke ruang ganti tanpa menunggu rekan-rekannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang sikap egois penyerang Portugal itu dalam konferensi persnya, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan itu dan akan berususan dengan masalah itu keesokan harinya, karena dia sekarang ingin fokus pada euforia kemenangan Manchester United atas Spurs.

Dia kemudian memuji penampilan yang mengesankan dari starting XI yang diturunkannya sembari juga memberikan apresiasi pada para pemain yang masuk dari bench, mengaku bahwa apa yang paling membuatnya senang adalah bagaimana timnya bertahan dengan 11 pemain dan menyerang dengan 11 pemain juga, untuk menjadi kompak sebagai sebuah tim.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRekor Buruk David Moyes di Anfield Usai West Ham Keok di Kandang Liverpool
SelanjutnyaErik ten Hag Sebut Ini Performa Terbaik Man Utd, Segera Fokus ke Laga Kontra Chelsea