Rekor Buruk David Moyes di Anfield Usai West Ham Keok di Kandang Liverpool

David Moyes masih menantikan kemenangan pertamanya di kandang Liverpool setelah gagal mengantarkan West Ham United meraih kemenangan di Merseyside.

Rekor buruk David Moyes sebagai manajer di Anfield berlanjut ketika West Ham United kalah dengan skor 1-0 dari Liverpool dalam laga lanjutan Premier League mereka pada Kamis (20/10) dini hari WIB.

Sriker timnas Uruguay berusia 23 tahun Darwin Nunez, yang didatangkan dari Benfica selama musim panas lalu seharga Rp 1,6 Trilyun, mencetak gol tunggal kemenangan berkat gol sundulannya di menit ke-22 usai menerima umpan silang Kostas Tsimikas.

Di antara semua pemain Premier League musim ini, hanya Kevin De Bruyne (11) yang mencatatkan lebih banyak assist di semua kompetisi daripada Konstantinos Tsimikas (5), menurut berita yang dikutip via Opta.

Sebenarnya West Ham United punya peluang untuk menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda ketika mereka mendapatkan hadiah penalti, sayangnya eksekusi penaltinya berhasil digagalkan oleh Alisson Becker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat penyelamatan itu, Alisson hanya kebobolan tujuh dari 13 penalti yang dia hadapi di Premier League (54 persen), persentase terendah dari kiper mana pun yang menghadapi setidaknya sepuluh tendangan penalti dalam kompetisi.

Sementara bagi tim tamu, kekalahan ini membantu memperpanjang rekor tanpa kemenangan David Moyes di Anfield menjadi 19 pertandingan (menurut laporan lain 18 pertandingan) dan rekor menyedihkan klub menjadi hanya satu kemenangan sejak 1963 dan hanya meraih 10 poin dari kemungkinan 111 poin.

Jika mengacu pada data yang diberikan Football Daily, maka rekor David Moyes di Anfield adalah tanpa kemenangan dalam 18 pertandingan, imbang enam kali dan kalah 12 kali, sebagian besar waktunya adalah saat bersam Everton, kemudian Manchester United, dan sekarang West Ham United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArsenal Sudah Lama Idamkan Bintang Portugal yang Ingin Tinggalkan Atletico Madrid Ini
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Mogok Lagi, Nyelonong Pergi Sebelum Laga Man Utd vs Spurs Berakhir