Arsenal Sudah Lama Idamkan Bintang Portugal yang Ingin Tinggalkan Atletico Madrid Ini

Kontrak Joao Felix di Atletico Madrid masih panjang tapi keinginannya untuk pergi bisa memberi harapan bagi Arsenal untuk melakukan langkah transfer.

Penyerang mahal Atletico Madrid Joao Felix telah berada dalam radar transfer Arsenal selama beberapa tahun terakhir, menurut berita yang dirilis jurnalis Daily Star Paul Brown, dengan dewan klub London Utara sangat mengagumi pemain Portugal itu.

Pemain muda tersebut memenangkan golden boy pada 2019 setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Benfica di usia yang masih sangat muda, di mana dia berhasil mencetak 20 gol dan 11 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Atletico Madrid kemudian datang untuk mengontraknya dengan rekor transfer klub senilai Rp 2,2 Trilyun sesuai klausul rilisnya di klub Portugal usai klub ibukota Spanyol itu menjual Antoine Griezmann ke rival La Liga Barcelona seharga Rp 2 Trilyun.

Dia sejauh ini telah berperan dalam membantu tim besutan Diego Simeone untuk memenangkan gelar La Liga pada musim 2020/2021 dan bakat besarnya sebagai pemain muda telah membuat dirinya sangat diminati Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada GiveMeSport, Paul Brown mengatakan bahwa raksasa London Utara sudah lama meminati Joao Felix dan beberapa petinggi di Stadion Emirates sangat mengagumi bakatnya dan tertarik pada jasanya untuk waktu yang lama.

Tidak diketahui apakah Arsenal akan tertarik untuk menghidupkan minat mereka pada pemain berusia 22 tahun itu, tapi yang jelas belakangan ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa dia mulai gerah di Wanda Metropolitano karena kerap dirotasi dan gagal mengembangkan kemampuan ofensifnya karena taktik pragmatis Diego Simeone.

Bahkan dalam 12 penampilannya di semua kompetisi musim ini, Joao Felix belum mencetak gol, tapi memiliki tiga assist, dan dengan kontraknya masih berlangsung hingga 2026 mendatang, mungkin akan sulit bagi klub manapun untuk menebusnya karena harganya yang akan sangat mahal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaKesal Kerap Dikritik di Barcelona, Sergio Busquets Siap Angkat Kaki di Akhir Musim Ini
SelanjutnyaRekor Buruk David Moyes di Anfield Usai West Ham Keok di Kandang Liverpool