Thomas Frank Bangga Usai Brentford Berhasil Hentikan Kemenangan Beruntun Chelsea

Lima kemenangan beruntun Chelsea di semua kompetisi terhenti di markas Brentford selama pertandingan Premier League mereka di tengah pekan.

Manajer Brentford Thomas Frank mengaku sangat senang dan bangga dengan kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya usai mereka berhasil menahan imbang Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Kamis (20/10) dini hari WIB di Gtech Community Stadium, seperti diberitakan via Daily Mail.

Mungkin ada banyak pihak yang menjagokan The Blues di pertandingan ini karena mereka telah luar biasa di bawah asuhan manajer anyar Graham Potter, memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi dan tak terkalahkan di enam pertandingan.

Bagaimanapun Brentford berhasil menghentikan laju kemenangan Chelsea dengan skor imbang tanpa gol mereka, meski tuan rumah juga akan memiliki sedikit kekecewaan untuk tidak mendapatkan hasil yang lebih baik saat sejumlah peluang mereka berhasil digagalkan Kepa Arrizabalaga yang tampil mengesankan di bawah mistar.

Bagi The Bees, hasil imbang tanpa gol ini juga membuat mereka clean sheet di dua laga terbaru mereka usai sebelumnya menang 2-0 atas Brighton di akhir pekan, dan sekarang manajer Thomas Frank mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan skuad asuhannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensi pers pasca pertandingan, dia mengaku sangat menyukai sikap, etos kerja, dan sikap yang dimainkan timnya, terutama karena hasil imbang ini didapatkan melawan salah satu dari tim enam besar, tapi juga mengakui bahwa ada sedikit kekecewaan mereka gagal menang.

Thomas Frank kemudian menambahkan bahwa kebanggan timnya semakin besar lantaran Chelsea yang mereka tahan imbang adalah juara Liga Champions 18 bulan yang lalu dan salah satu klub terbesar di Inggris dan dunia, sementara Brentford menunjukkan bahwa mereka punya peluang untuk mengalahkan tim London Barat itu,

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaErik ten Hag Sebut Ini Performa Terbaik Man Utd, Segera Fokus ke Laga Kontra Chelsea
SelanjutnyaLampard Sesalkan Everton Tak Cukup Klinis di Depan Gawang Usai Dikalahkan Newcastle