Erik ten Hag Sebut Kemenangan Atas Chelsea Bukti Setan Merah Alami Kemajuan

Gila Bola – Erik ten Hag memberikan pandangannya mengenai kemenangan impresif 2-1 Manchester United atas Chelsea di Old Trafford di laga lanjutan Liga Inggris mereka dalam hasil wawancara yang kami beritakan dari situs klub.

Manajer Belanda tersebut menegaskan bahwa dia merasa timnya telah tampil baik di pertandingan ini setelah mengalami kekalahan dari Newcastle United dalam pertandingan terakhir.

Juru taktik berusia 53 tahun itu merasa senang dengan semangat dan tekanan yang ditunjukkan para pemain Manchester United saat mengalahkan The Blues serta meraih tiga poin.

Dalam wawancara dengan penyiar resmi dan MUTV, Erik ten Hag membahas berbagai aspek pertandingan tersebut, termasuk peran Scott McTominay yang mencetak kedua gol, serta dampak dari pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon.

Manajer Belanda menyatakan bahwa dia tidak melihat pertandingan sebagai respons atas hasil buruk sebelumnya, melainkan sebagai bagian dari kemajuan tim setelah beberapa pertandingan sebelumnya yang bagus.

Pelatih berusia 53 tahun itu menyatakan bahwa tim Manchester United menunjukkan peningkatan, dan kemenangan kali ini menunjukkan bahwa mereka menuju arah yang benar.

Erik ten Hag juga membahas cara bermain tim, menyoroti pentingnya komunikasi, organisasi, dan dominasi bola. Dia merinci bahwa timnya mengalami penurunan di akhir babak pertama, tetapi kembali meningkat di babak kedua.

Tentang penampilan Scott McTominay dan Sofyan Amrabat, bos Belanda mengapresiasi kontribusi keduanya. Dia mencatat bahwa Scott bermain dengan kuat, dinamis, dan proaktif, sementara Sofyan semakin nyaman dan beradaptasi dengan baik.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ten Hag juga memberikan pujian kepada bek sayap Sergio Reguilon yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan memberikan kontribusi positif baik di lini belakang maupun dalam serangan.

Manajer 53 tahun itu menilai bahwa di babak pertama, tim menciptakan banyak peluang dan mungkin bisa unggul lebih awal. Namun, dia juga mengakui bahwa Chelsea juga menciptakan peluang. Dia menyatakan bahwa keberuntungan diciptakan oleh semangat yang ditunjukkan oleh tim.

Terakhir, Erik ten Hag mengomentari dukungan konsisten dari para fans Manchester United, menyatakan bahwa mereka selalu mendukung, bahkan saat tim kesayangan mereka berada dalam saat-saat sulit.

Dia mengaku terbiasa dengan dukungan tersebut dan menyatakan bahwa tim harus bekerja sama untuk memuaskan para fans mereka yang mengharapkan yang terbaik dari mereka.