Erik ten Hag Update Kondisi Skuad Manchester United Jelang Tandang ke Stadion Emirates

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan beberapa pernyataan kepada media menjelang pertandingan Premier Leagie melawan Arsenal pada akhir pekan mendatang, yang kami beritakan dari situs resmi klub. Dia membahas berbagai topik terkait timnya, pemain baru, dan persiapan menuju pertandingan penting ini.

Bos Belanda memulainya dengan memberikan kabar baik tentang Rasmus Hojlund, pemain baru mereka, yang akan siap untuk melakukan debutnya dalam pertandingan melawan Arsenal.

Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa striker Denmark itu telah menjalani minggu latihan yang bagus dan telah merespons dengan baik. Oleh karena itu, dia akan tersedia untuk pertandingan pada hari Minggu.

Dia juga mengonfirmasi bahwa Altay Bayindir, penjaga gawang baru mereka, akan masuk ke dalam skuad dan memberikan keberagaman dalam posisi penjaga gawang. Altay dianggap sebagai penambahan yang bagus untuk tim.

Sergio Reguilon juga dibahas, dengan Erik yen Hag menyatakan bahwa pemain yang dipinjam dari Tottenham Hotspur itu sudah berlatih bersama klub dan akan tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal.

Dia juga memberikan informasi tentang Sofyan Amrabat, pemain lini tengah yang dikaitkan dengan Manchester United. Bagaimanapun, transfer gelandang Maroko ini sekarang sudah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Erik ten Hag kembali berbicara tentang Altay Bayindir, memberikan pujian terhadap keterampilan penjaga gawang tersebut dan menyebutnya sebagai tambahan yang baik untuk tim. Dia yakin Bayindir akan berkontribusi besar dalam beberapa tahun mendatang.

Pada pertanyaan mengenai Sergio Reguilon, bos Belanda menjelaskan bahwa pemain tersebut memiliki pengalaman yang luas dan bisa bermain di berbagai posisi. Dengan cedera Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang absen dalam jangka panjang, Reguilon akan memberikan solusi yang baik untuk tim.

Ketika ditanya apakah pemain seperti Harry Maguire dan Scott McTominay yang akhirnya bertahan di klub dan gagal dijual di musim panas ini, Erik ten Hag menjawab bahwa jadwal yang padat membutuhkan kedalaman skuad yang baik.

Juru taktik berusia 53 tahun itu merasa bahwa skuad mereka saat ini memiliki kedalaman yang bagus dan memiliiki pemain berkualitas yang cukup untuk bersaing di berbagai kompetisi.

Ten Hag juga memberikan pandangannya tentang pertandingan antara Arsenal dan Manchester United, mengakui bahwa ini adalah salah satu pertandingan terbesar di Premier League. Dia menantikan pertandingan yang intens dan menarik, di mana kedua tim cenderung memainkan sepakbola ofensif.

Terakhir, dia membicarakan undian Liga Champions dan menyatakan bahwa mereka memiliki skuad yang cukup baik untuk menghadapi empat kompetisi berbeda. Sekedar info, United akan masuk ke grup A bersama Bayern Munchen, Copenhagen, dan Galatasaray.

Kembali berbicara tentang Rasmus Hojlund, Erik tn Hag berharap agar pemain tersebut dapat membuat dampak positif, meskipun tekanan dan sorotan besar selalu ada di Manchester United. Dia menganggap bahwa setiap pemain di klub ini harus tampil dengan baik di setiap posisi dan dalam berbagai situasi.

Terakhir, bos Belanda tersebut mengonfirmasi bahwa bomber Denmark berusia 21 tahun itu cukup fit untuk memulai pertandingan akhir pekan ini dan yakin bahwa pemain tersebut siap untuk tampil sebagai starter.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!