Everton Akhirnya Menang Juga, Gol Dari Neal Maupay

Setelah 630 menit pertandingan, Everton akhirnya menang juga di Liga Inggris. Kali ini yang menjadi korbannya adalah West Ham United pada pertandingan Minggu malam di Goodison Park melalui gol Neal Maupay.

Skuad Frank Lampard mencatatkan empat hasil imbang dan dua kekalahan dari enam hasil pertandingan Premier League sebelum ini, terdampar di posisi 17 klasemen sementara. Namun satu gol dari sang pemain Perancis itu sudah cukup untuk menaklukkan pasukan David Moyes dan membawa the Toffees ke ranking 13 dengan perolehan nilai 7.

Pertandingan di Goodison Park ini berjalan secara aneh. Dominasi si bundar berada di tangan tuan rumah, tetapi justru tim tamu the Hammers yang mencatatkan lebih banyak percobaan gol (14 kali) dengan empat serangan terjadi tepat sasaran. Sebaliknya the Toffees memiliki tujuh saja upaya gol, dua tepat sasaran, satu menjadi gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Neal Maupay mencatatkan 8 gol dalam dua musim terbarunya bersama Brighton, dan kini golnya ke gawang the Hammers akan mengawali usahanya meraih performa serupa musim yang baru ini.

Hasil kemenangan ini mengakhiri dua rangkaian kemenangan West Ham sebelum ini, 2-1 dan 0-1. Secara keseluruhan Everton memiliki dua kemenangan dari lima head-to-head sebelum ini. Tiga sisanya menjadi milik tim London tersebut.

Terlepas dari tiga poin pada Minggu malam (18/9), Everton tampil buruk pada awal musim ini dibandingkan apa yang mereka catatkan selama tujuh laga pertama musim 2021/22. Pada waktu itu mereka mencatatkan empat kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

BANDARTOGEL77