Ismaila Sarr, Watford

Everton membutuhkan tawaran besar saat mereka berniat untuk menjadikan Ismaila Sarr sebagai calon juru selamat mereka dari ancaman degradasi.

Gila BolaEverton membutuhkan tawaran besar jika mereka berniat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Ismaila Sarr dari Watford di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

The Toffees saat ini membutuhkan tambahan kualitas dan pemain baru di jendela transfer Januari mendatang untuk membantu mereka menyelamatkan diri dari ancaman degradasi di musim ini.

Memang pasukan Frank Lampard saat ini hanya unggul satu poin dari Nottingham Forest di peringkat ke-18 setelah hanya mampu meraih 14 poin dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Harga Rp 666 Milyar

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Frank Lampard sangat berharap bahwa dia bisa memperkuat skuadnya di jendela transfer musim dingin untuk membantu menyelamatkan kampanye mereka di Premier League yang cukup berantakan di awal musim ini.

Menurut berita yang diungkap oleh outlet media Italia Tutto Udinese, Everton sekarang telah mengajukan pertanyaan atas potensi ketersediaan Ismaila Sarr, yang saat ini masih terikat kontrak di Watford hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa tim divisi Championship tersebut menuntut bayaran hingga Rp 666 Milyar untuk membuat mereka bersedia melepas pemain internasional Senegal berusia 24 tahun yang telah bersama mereka sejak 2019 tersebut.

Hampir Pindah ke Aston Villa

Ismaila Sarr akan memasuki 18 tahun terakhir dari kontraknya yang bernilai Rp 1,2 Milyar per pekan dan Watford telah menunjukkan bahwa mereka bersedia melepas aset berharga mereka dengan harga yang tepat.

Sebenarnya penyerang 24 tahun itu hampir pindah ke Aston Villa pada jendela transfer musim panas lalu setelah kedua klub menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 476 Milyar, namun transfer akhirnya gagal diselesaikan karena kegagalan untuk menyetujui persyaratan pribadi dan struktur pembayaran yang dapat diterima.

Penyerang internasional Senegal tersebut juga terbuka untuk kepindahannya dari Vicarage Road saat dia tertarik untuk kembali bermain di kompetisi tertinggi Liga Inggris, meski mungkin tawaran itu hanya datang dari tim sekelas Everton.

Everton Butuh Bantuan

Tim besutan Frank Lampard memang sangat membutuhkan tambahan kualitas di jendela transfer Januari setelah awal musim mereka yang buruk dengan mereka hanya mampu mencetak 11 gol dari 15 pertandingan mereka dan hanya tim juru kunci Wolves (8) yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka musim ini di Premier League.

Everton sudah bersaing di zona degradasi di musim lalu dan sekarang mereka terancam untuk mengulanginya di musim ini lantaran mereka hanya meraih 14 poin dari 15 pertandingan, unggul satu angka saja dari Nottingham Forest di zona degradasi.

Ismaila Sarr akan terbukti menjadi rekrutan yang bagus setelah dia mencetak enam gol dan tiga assist dalam 18 penampilannya di divisi Championship musim ini, tapi klub Merseyside tersebut harus membayar Rp 666 Milyar jika mereka berniat untuk menyelesaikan kesepakatan pada Januari mendatang.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88