Fabrizio Romano: West Ham Jalin Kontak Untuk Datangkan Max Kilman dari Wolves

Gila Bola –¬†West Ham United telah membuka pembicaraan dengan Wolverhampton Wanderers mengenai perekrutan bek Max Kilman, diberitakan oleh Fabrizio Romano.

Dalam unggahan pada akun pribadinya di X pada 18 Juni 2024, jurnalis sepak bola terpercaya tersebut melaporkan bahwa Julen Lopetegui adalah penggemar berat mantan pemainnya itu dan ingin membawanya ke London Stadium.

Kesepakatan transfer diperkirakan tidak akan mudah, tetapi West Ham sedang menjajaki kemungkinan dan telah memulai kontak untuk transfer tersebut.

West Ham United ingin merekrut kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman karena memperkuat lini tengah pertahanan menjadi prioritas West Ham United pada bursa transfer musim panas ini, dan Lopetegui sangat mengenal Kilman.

Faktanya, dia adalah manajer di klub tersebut ketika Kilman menjadi kapten Wolverhampton Wanderers dan mulai mendapat pujian serta dijagokan untuk masuk tim senior Inggris.

Kurt Zouma dikabarkan diizinkan meninggalkan klub, sementara masa depan Nayef Aguerd juga masih tanda tanya dan Angelo Ogbonna sudah hengkang.

Ada rumor ketertarikan pada pemenang Piala Dunia Mats Hummels setelah dia menjadi pemain bebas transfer, tetapi Kilman tampaknya menjadi target yang lebih realistis meskipun harganya kemungkinan mahal.

Wolverhampton Wanderers menolak tawaran dari Napoli musim panas lalu dan meskipun mereka perlu menjual pemain karena alasan Financial Fair Play, Kilman adalah pemain kunci dan mereka tidak akan mudah melepasnya. Ini adalah saga transfer yang menarik untuk diikuti dalam beberapa minggu mendatang.

Dalam berita West Ham lainnya, klub tersebut telah melakukan kontak untuk merekrut mantan bintang Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer.