Facundo Pellistri Sadar Perlu Kejar Keras Untuk Bisa Sukses di Manchester United

Gila BolaFacundo Pellistri menyadari bahwa latihan keras adalah satu-satunya cara bagi dirinya dan rekan setimnya di Manchester United jika mereka ingin mencapai hal besar musim ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan MUTV bersama rekan setimnya Alvaro Fernandez, yang diberitakan di situs resmi klub, pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan betapa pentingnya pramusim sebagai waktu untuk mempersiapkan seluruh musim.

Facundo Pellistri mengakui bahwa tim berlatih sangat keras, bahkan terkadang terlalu banyak, tetapi dia menyadari bahwa upaya tersebut sangat penting karena merupakan satu-satunya cara bagi mereka untuk meraih kesuksesan besar.

Sebelumnya, dia telah menjalani dua masa pinjaman selama 18 bulan dengan Alaves di La Liga sebelum musim lalu, yang menurutnya telah membantu dia berkembang sebagai pemain.

Pengalamannya bermain di La Liga, di mana dia memainkan 35 penampilan untuk klub Spanyol itu, memungkinkan dia untuk lebih memahami tentang sepak bola Eropa dan menjadi lebih baik sebagai pemain.

Namun, sekarang dia menantikan tantangan bermain di Premier League, yang menurutnya adalah liga terbaik di dunia. Facundo Pellistri merasa Premier League lebih dinamis, dan dia siap menghadapi kompetisi yang lebih ketat.

Dia mengakui bahwa pengalaman bermain di berbagai liga (Uruguay, Inggris, dan Spanyol) dan berbagai kompetisi telah membantunya meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya dalam sepak bola.

Setelah terlibat dalam tur-pramusim 2023, Facundo Pellistri merenungkan pengalaman tersebut dan menyadari betapa besar dukungan yang dimiliki oleh Manchester United secara global.

Dia menyebutkan bagaimana para fans klub ada di mana-mana ketika mereka berada jauh dari homebase mereka dan itu menjadi bukti seberapa besar klub tersebut. Dia mengatakan, “Ketika Anda pergi jauh dari rumah, Anda melihat semua fans setiap saat dan di luar hotel, di luar stadion, dan Anda menyadari betapa besarnya United.”

Facundo Pellistri merasa penting untuk kadang-kadang meninggalkan rumah mereka, keluar untuk bepergian, dan mengalami berbagai pengalaman dan pergi ke tempat lain untuk bermain sepak bola.

Dia mengakui betapa menyenangkannya melihat semua fans United yang mendukung tim mereka dengan antusiasme di Amerika Serikat selama tur pra-musim 2023, dan dia bersemangat untuk memberikan pertandingan yang memuaskan bagi para fans yang tinggal di sana.

Sementara itu, sejak bergabung dengan Manchester United dari Penarol pada musim panas 2020 lalu, Facundo Pellistri baru bermain 10 kali saja di laga kompetitif untuk klub dan sekarang dia akan berharap untuk bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di tim utama.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!