Ferdinand Kritik Ten Hag, Kenapa Gelandang Bertahan Terbaik Casemiro Nggak Dimainkan?

Casemiro memulai dari bangku cadangan saat Manchester United dihancurkan Manchester City selama pertandingan Premier League mereka di akhir pekan.

Eks bek Manchester United Rio Ferdinand benar-benar tak habis pikir dengan keputusan manajer Erik ten Hag untuk membiarkan Casemiro duduk di bangku cadangan selama pertandingan derby mereka melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB, seperti diberitakan via Metro yang mengutip dari saluran YouTube FIVE dari legenda bek tengah itu.

Sebenarnya itu adalah keputusan yang juga cukup masuk akal karena taktisi Belanda merasa bahwa dia sudah memiliki starting XI terbaik dari tim yang memberinya kemenangan melawan Arsenal sebelum jeda internasional, tapi jelas itu adalah hal berbeda untuk melawan pasukan Pep Guardiola.

Juara bertahan Premier League adalah tim yang sangat dominan saat bermain dan punya banyak bakat di skuad mereka sehingga Manchester United mungkin harusnya memainkan dua gelandang bertahan, atau memberi kesempatan kepada Casemiro yang sudah berpengalaman dan memiliki karir luar biasa untuk bisa menjaga lini tengah The Red Devils.

Hasilnya, Scott McTominay terlihat gugup di lini tengah dan kerap melakukan salah umpan dan membuat skuad asuhan Erik ten Hag tertinggal 4-0 di babak pertama, sebelum masuknya mantan Real Madrid itu dan Fred di lini tengah mampu membantu tim memperkecil kekalahan menjadi 6-3 di Stadion Etihad.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rio Ferdinand, berbicara di saluran YouTube FIVE-nya, mengaku bahwa dia bingung kenapa Casemiro dicadangkan, padahal dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik dunia dan telah memanangkan lima trofi Liga Champions dalam karirnya.

Mantan bek tengah Manchester United itu menilai bahwa gelandang Brasil itu mustahil menjadi pilihan sekunder di belakang Scott McTominay dan mengklaim bahwa mantan Real Madrid itu belum diberi kepercayaan dan kesempatan yang layak untuk membuktikan dirinya sejak kepindahannya selama jendela transfer musim panas lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Tuduh Empat Pemain Bawa Getaran Negatif Selama Kekalahan Man Utd
SelanjutnyaHaaland Pecah Rekor Hattrick Premier League 24 Tahun Lalu, Juga Samai Jumlah Hattrick Ronaldo