Formasi Tottenham Hotspur Jika Kapten Manchester United Gabung Januari 2023

Kapten Manchester United Harry Maguire diperkirakan bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur di jendela transfer Januari mendatang setelah kampanye Piala Dunia.

Gila Bola – Ally McCoist dan Jamie O’Hara sama-sama menganggap kapten Manchester United Harry Maguire akan cocok di Tottenham Hotspur dan menjadi rekrutan bagus bagi tim Antonio Conte, diberitakan dari¬†talkSPORT.

Pemain berusia 29 tahun masih tetap menjabat sebagai kapten The Red Devils, tapi jelas dia telah kehilangan tempatnya di tim utama di skuad asuhan manajer Erik ten Hag yang lebih menyukai duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Kini pemain yang menjabat status sebagai bek tengah termahal dunia seharga Rp 1,3 Trilyun tersebut telah dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford dengan Tottenham Hotspur disebut-sebut sebagai destinasi potensial.

Kehilangan Tempat di United

Harry Maguire baru tampil tiga kali sebagai starter dalam total hanya empat penampilan di Premier League di musim ini bagi Manchester United saat dia mulai kehilangan tempatnya di tim utama.

Dia juga hanya tampil sekali sebagai starter dalam empat penampilannya di Liga Europa bagi The Red Devils, namun dia justru tampil mengesankan bagi Timnas Inggris di Piala Dunia.

Performanya yang bagus bersama The Three Lions membuatnya sekarang didukung untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub di mana dia akan menemukan kembali kepercayaan dirinya dan mendapatkan kembali performanya.

Didukung Pindah ke Tottenham

Pakar talkSPORT Ally McCoist mendukung Harry Maguire untuk pindah ke Tottenham Hotspur dan meninggalkan Manchester United dengan dia yakin bahwa mantan bek Leicester City tersebut akan menjadi rekrutan yang bagus bagi tim besutan Antonio Conte.

Mantan pemain Tottenham Jamie O’Hara juga setuju saat dia mengatakan bahwa Spurs harus datang pada bulan Januari untuk mengontrak kapten The Red Devils karena timnya membutuhkan bek tengah dan yakin bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut akan cocok bagi klub London Utara.

Diberitakan dari talkSPORT, berikut perkiraan formasi Tottenham Hotspur jika mereka akhirnya mengontrak Harry Maguire dari Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Formasi Spurs Bersama Maguire

Harry Maguire akan memiliki peluang bermain lebih baik di Tottenham Hotspur karena manajer Antonio Conte bermain dengan tiga bek tengah, yang membuat persaingan tentu akan lebih mudah dibandingkan dengan dua bek tengah.

Pemain berusia 29 tahun tersebut jelas akan lebih cocok dengan formasi tersebut dengan dia juga pernah memainkannya bersama timnas Inggris dalam beberapa kesempatan, meski dia juga bermain bagus bersama The Three Lions dengan formasi dua bek tengah di Piala Dunia di Qatar.

Keunggulan udara Harry Maguire juga akan memberi nilai lebih bagi tim Tottenham Hotspur yang agak lemah dalam hal ini di lini belakang mereka dan berikut formasi tim besutan Antonio Conte jika mereka akhirnya mengontrak kapten Manchester United.

formasi Tottenham dengan Maguire

Kategori: Liga Inggris
Topik: Harry Maguire, Manchester United, Tottenham Hotspur