Frank Lampard Desak Everton Tunjukkan Kepribadian Jelang Laga Kontra Newcastle United

Everton memiliki awal musim yang lebih baik dari sebagian besar musim mereka di musim lalu dan manajer Frank Lampard menuntut lebih banyak lagi dari skuad asuhannya.

Manajer Frank Lampard meminta para pemain Everton untuk menunjukkan lebih banyak karakter dan kepribadian jelang pertandingan lanjutan Premier League mereka melawan Newcastle United pada Kamis (20/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Toffees, yang menghabiskan sebagian besar di musim lalu dengan berada di zona degradasi dan papan bawah klasemen, akan masuk ke pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Tapi dua kekalahan itu datang setelah mereka sempat menjalani enam pertandingan tanpa kekalahan di Premier League, termasuk dua kemenangan beruntun atas West Ham united dan Southampton untuk membawa mereka sekarang berada di urutan ke-14 klasemen.

Kini Everton akan punya tugas berat untuk menghindari hattrick kalah karena mereka akan melakukan perjalanan sulit ke markas Newcastle United, yang baru kalah sekali di musim ini dan duduk di peringkat keenam klasemen sementara Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya di Finch Farm, Frank Lampard meminta anak-anak asuhnya untuk memiliki karakter yang kuat dan kepercayaan diri yang tinggi. Dia juga yakin bahwa para pemainnya musim ini tampak lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan di musim lalu.

Mantan bos Chelsea itu kemudian mengakui bahwa timnya tidak akan terganggu oleh dua kekalahan beruntun mereka melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur, meminta para pemainnya untuk tetap percaya diri pada kekuatan mereka sembari menyadari tantangan besar untuk menghadapi Newcastle United yang tampil mengesankan di bawah asuhan Eddie Howe.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDitanya Soal Kemarahan dan Kartu Merah Jurgen Klopp, Begini Reaksi David Moyes
SelanjutnyaErik ten Hag Beri Pujian Untuk Antonio Conte Jelang Laga Man Utd vs Tottenham