Frank Lampard Raih Kemenangan Pertamanya di Kandang Bournemouth

Gila BolaFrank Lampard raih kemenangan pertamanya! Ia harus berterima kasih pada dua transfer musim dingin Januari 2023, yang mencetak dua gol terakhir Chelsea ke gawang Bournemouth, tadi malam.

Hebatnya lagi dua gol terakhir dari tiga gol the Blues itu terjadi pada menit 83 oleh Benoit Badiashile dan kemudian Joao Felix pada menit 86. Dua gol dalam rentang tiga menit ini sedikit menyelamatkan reputasi Frank Lampard yang sudah didera enam kekalahan di semua kompetisi.

Chelsea mendapatkan tiga poin dan kini naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 42 poin.

Chelsea Beruntung Dua Pesaing di Dekatnya Kalah

The Blues bisa naik ke urutan 11 klasemen sementara setelah dua rival terdekatnya dalam persaingan untuk naik ke setengah teratas klasemen, Crystal Palace dan Bournemouth, kalah.

Palace kalah oleh rival sesama tim London, Tottenham Hotspur dengan gol tunggal dari Harry Kane menyebabkan the Eagles tertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu Bournemouth yang menang empat kali dari lima laga terakhirnya harus melihat rangkaian kemenangan mereka berakhir dengan kekalahan tiga gol oleh Chelsea pada Sabtu malam, 6 Mei 2023.

Siapa Benoit Badiashile dan Joao Felix?

Badiashile didatangkan dari AS Monaco dengan fee sebesar 33 juta pound, kira-kira mendekati 660 Miliar rupiah pada Januari 2023, dan mendapatkan kontrak sangat panjang sebesar 7,5 tahun untuk bermain bagi tim biru kota London itu.

Demikian juga Joao Felix didatangkan sebagai pinjaman dari Atletico Madrid pada Januari dengan pemain Portugal itu sudah mencetak tiga gol sejauh ini di ajang Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!