Gagal di West Ham, Gianluca Scamacca Semakin Mendekati Kepindahan ke AS Roma

Gila Bola – Agen Gianluca Scamacca sedang mengerjakan transfer untuk kliennya yang diharapkan segera kembali ke Italia dan bergabung dengan AS Roma usai kegagalannya selama waktunya di West Ham United.

Striker itu baru semusim berada di Stadion London, secara mengejutkan pergi untuk bergabung dengan The Hammers dan meninggalkan Sassuolo dalam kesepakatan transfer senilai Rp 625 Milyar.

Sayangnya bahwa itu tidak berjalan dengan baik bagi Gianluca Scamacca, yang tidak banyak mendapatkan kepercayaan dari manajer David Moyes meski dia tampil bagus di kampanye Liga Konferensi Eropa, mencetak lima gol dari sembilan penampilan.

Transfer Roma

Setelah kegagalan di West Ham United, striker berusia 24 tahun kemudian dikaitkan dengan kembalinya ke Italia dengan duo klub Milan sama-sama tertarik untuk bisa mengamankan jasanya.

Tapi itu adalah AS Roma yang saat ini memimpin perburuan dan agennya sekarang bekerja keras untuk memfasilitasi kepindahan sang penyerang ke ibukota Italia pada muism panas ini.

Setiap dana dari penjualan Gianluca Scamacca pada akhirnya nanti akan diberikan kepada David Moyes, yang perlu memperkuat serangan West Ham United musim panas ini dan memperbaiki pencapaian timnya musim depan.

Mahar Transfer

Sayangnya bahwa tidak diungkap dalam berita yang diungkap Daily Mail itu soal berapa biaya transfer yang dibutuhkan, tapi Gianluca di Marzio pernah mengklaim bahwa striker Italia itu dihargai klubnya Rp 590 Milyar.

Ada juga rumor tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Rick Karsdorp, bek kanan Belanda yang sebelumnya berselisih dengan manajer Jose Mourinho.

AS Roma, bagaimanapun, memang membutuhkan striker baru setelah Tammy Abraham mengalami cedera parah yang membuatnya terpaksa harus absen selama beberapa bulan dan tidak akan tersedia di awal musim depan.

Modal Moyes

Sekali lagi bahwa penjualan Gianluca Scamacca diharapkan akan memberikan tambahan modal bagi David Moyes, yang akan membutuhkan sejumlah transfer untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Apalagi timnya juga terancam kehilangan kapten Declan Rice, yang sedang diburu Arsenal dan Manchester City, dengan gelandang 24 tahun itu bisa dijual dengan harga sekitaran Rp 2 Trilyun, kurang atau lebih.

Setelah hanya finish ke-14 di klasemen akhir Premier League musim lalu, West Ham United akan sangat membutuhkan banyak penguatan untuk bisa membuat mereka bersaing dan kembali ke papan atas musim depan.

SebelumnyaDilema Transfer Erik ten Hag, Harus Pilih Salah Satu, Striker Baru Atau Kiper Baru?
SelanjutnyaTrevoh Chalobah Buka Peluang Pindah ke Inter Milan, Nikmati Keindahan Negara Italia