Gareth Bale Balas Komentar Aaron Ramsey Soal Transfer Brennan Johnson ke Spurs

Gila BolaGareth Bale baru-baru ini menyindir klub rival Arsenal setelah komentarnya mantan rekannya dari timnas Wales, Aaron Ramsey, yang juga mantan pemain The Gunners, berkaitan dengan kepindahan Brennan Johnson ke Tottenham Hotspur.

Pemain sayap berusia 22 tahun menyelesaikan kepindahannya dari Nottingham Forest ke Spurs di batas waktu transfer musim panas ini dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 950 Milyar.

Meskipun awalnya sempat membela timnas Inggris U-16 dan U-17, Brennan Johnson kemudian beralih membelas timnas Wales muda sebelum memperkuat tim senior di mana dia sudah mencatatkan 21 caps yang mengesankan di usia yang masih muda.

Hanya saja seniornya, Aaron Ramsey, mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap kepindahan rekan mudanya tersebut dari Nottingham Forest ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Mantan pemain Arsenal itu menyatakan bahwa dia tidak berharap pemain berusia 22 tahun, yang dia anggap sangat berbakat dan memiliki potensi besar, untuk akhirnya pindah ke Spurs.

Aaron Ramsey juga menyatakan bahwa Johnson akan menjadi pemain penting bagi tim nasional Wales di masa depan dengan dia optimis dengan perkembangan pemain muda itu di masa mendatang.

Mengenai komentar tersebut, Gareth Bale, yang juga merupakan pemain asal Wales dan pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, menyatakan bahwa dia tidak setuju dengan pendapat Ramsey dan menganggap kepindahan Johnson ke Spurs lebih baik daripada jika pemain muda itu pindah ke Arsenal.

Bale, yang kami beritakan dariĀ Metro, menambahkan bahwa Johnson akan mendapatkan pengalaman berharga dengan bermain di level tertinggi bersama Spurs dan meyakini bahwa semakin sering pemaim muda itu tampil, semakin baik bagi perkembangannya.

Legenda Real Madrid itu juga mencatat bahwa langit adalah batas bagi pemain 22 tahun itu, dan selama dia itu terus berkembang dan tampil dengan baik, itu akan memberikan kontribusi positif bagi Tottenham Hotspur dan tim nasional Wales.

Selain itu, Gareth Bale juga memberikan pandangannya tentang kinerja Ange Postecoglou, manajer baru Tottenham Hotspur. Bale menyatakan bahwa ia senang melihat asal Australia itu mengambil alih klub dan mengakui bahwa Spurs telah menunjukkan penampilan awal yang mengesankan di bawah arahan pelatih tersebut.

Bale mengatakan bahwa klub sudah kembali menemukan gaya bermain yang diinginkan dan dicari oleh Tottenham Hotspur, mengacu pada performa Postecoglou saat melatih Celtic.

Dia menambahkan bahwa ini adalah awal yang positif dan berharap bahwa klub lamanya itu akan terus meningkat di bawah kepemimpinan manajer baru dan gaya bermain yang berbeda.

Dengan demikian, Bale berharap bahwa Tottenham Hotspur akan terus meningkat dan memberikan diri mereka kesempatan untuk meraih kesuksesan di masa depan dengan manajer baru dan perubahan dalam gaya bermain mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!