Gary Neville Sarankan Harry Maguire Temui Psikolog Biar Pede Lagi Usai Dihujat Fans Sejagad

Harry Maguire tampak berada dalam kepercayaan diri rendah usai kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United di tengah kritikan deras yang diterimanya di musim lalu.

Mantan pemain timnas Inggris Gary Neville menyarankan agar Harry Maguire menemui psikilog untuk membantunya bisa memulihkan kembali kepercayaan dirinya tapi tetap mendukung kapten Manchester United itu untuk tetap terbang bersama negaranya ke Piala Dunia 2022 mendatang, seperti diberitakan via BBC Radio 5 Live.

Bek termahal dunia itu sekali lagi mendapatkan sorotan tajam dari para fans atas kesalahannya untuk menjegal Jamal Musiala di kotak terlarang dan membuat The Three Lions dihukum penalti, sementara dia juga bersalah atas gol kedua Der Panzer selama laga imbang 3-3 mereka di Wembley di laga pamungkas UEFA Nations League.

Beberapa pihak jelas telah membela mati-matian Harry Maguire seperti Gareth Southgate dan Harry Kane, sementara Nemanja Matic dan Leonardo Bonucci sebelumnya juga menyayangkan kritikan deras yang ditujukan pada mantan bek Leicester City tersebut.

Sementara dia juga mungkin akan semakin kehilangan kepercayaan dirinya usai kehilangan tempat reguler di skuad Manchester United saat manajer Erik ten Hag kini menjadikan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai duet, pilihan utama, Gary Neville kini memberi beberapa saran kepada bek 29 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, mantan kapten Setan Merah itu menyarankan agar Harry Maguire untuk menemui psikolog agar bisa membantunya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya sembari menegaskan bahwa setiap pesepak bola juga bisa membuat kesalahan, termasuk dirinya.

Gary Neville mengakui bahwa dia juga pernah melakukannya di masa lalu untuk menemui dokter dan psikolog untuk membantunya menemukan kembali kepercayaan dirinya, tapi dia juga menegaskan bahwa dirinya tetap mendukung bek berusia 29 tahun itu untuk tetap bisa dibawa manajer Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPresiden Klub Arab Saudi Mengaku Ronaldo Berminat Gabung, Tapi Ini Penyebab Transfer Gagal
SelanjutnyaBayern Munchen Tetap Jadikan Harry Kane Sebagai Target No 1 Tahun Depan