Bayern Munchen Tetap Jadikan Harry Kane Sebagai Target No 1 Tahun Depan

Bayern Munchen masih belum menggantikan Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona dan mereka telah dikaitkan dengan minat pada Harry Kane selama jendela transfer musim panas lalu.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dikabarkan masih menjadi target nomor satu bagi Bayern Munchen di jendela transfer musim panas mendatang untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski, seperti berita yang dilansir via Kicker.

Striker berusia 29 tahun itu mencetak gol penalti di menit ke-83 untuk menyelamatkan timnas Inggris dari kekalahan selama laga pamungkas UEFA Nations League mereka melawan timnas Jerman di Wembley pada Selasa (27/9) dini hari WIB dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 3-3 bagi kedua tim.

Bayern Munchen, sementara itu, telah kehilangan Robert Lewandowski selama jendela transfer musim panas lalu setelah bomber timnas Polandia itu memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona setelah delapan tahun waktunya di Allianz Arena.

Memang juara Bundesliga telah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool, tapi jelas bahwa penyerang berusia 30 tahun asal Senegal itu bukanlah pemain bertipe No 9 dan untuk itu mereka telah dikaitkan dengan minat pada Harry Kane selama jendela transfer musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada akhirnya tidak ada langkah transfer yang terwujud saat Bayern Munchen tampaknya menyadari bahwa sangat sulit untuk bisa menyelesaikan transfer pada musim panas 2022, tapi Kicker memberitakan bahwa Die Roten masih mempertahankan minat mereka dan siap melakukan langkah transfer pada musim panas 2023 mendatang.

Tahun depan memang bisa menjadi kesempatan potensial untuk bisa mengontrak Harry Kane dari Spurs karena kontrak sang penyerang di London Utara akan tersisa setahun lagi, jadi Tottenham akan memiliki tekanan untuk menjual bintang mereka jika tidak berhasil memperbarui kontrak sang pemain, yang pernah sangat ingin pindah ke Manchester City pada 2021 lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaGary Neville Sarankan Harry Maguire Temui Psikolog Biar Pede Lagi Usai Dihujat Fans Sejagad
SelanjutnyaNewcastle Belum Nyerah, Bakal Kejar Lagi James Maddison Pada Januari 2023 Mendatang