Newcastle Belum Nyerah, Bakal Kejar Lagi James Maddison Pada Januari 2023 Mendatang

Newcastle United sangat ingin memanfaatkan situasi buruk di Leicester City untuk menggoda James Maddison pindah dan bergabung dengan proyek ambisius mereka.

Newcastle United siap melanjutkan perburuan mereka untuk mengontrak James Maddison dari Leicester City dan akan melayangkan proposal transfer baru di jendela transfer musim dingin 2023 mendatang, menurut laporan.

Memang selama jendela transfer musim panas 2022 lalu, The Magpies telah menjadikan gelandang timnas Inggris itu sebagai salah satu target transfer utama mereka saat manajer Eddie Howe ingin terus membangun skuadnya dalam proyek ambisius di St James’ Park.

Sayangnya bahwa pendekatan Newcastle United saat itu gagal membuahkan hasil dengan Leicester City menolak dua tawaran yang diajukan klub sultan milik PIF Arab Saudi tersebut. Kabarnya bahwa masing-masing dari dua tawaran itu mencapai Rp 649 Milyar dan Rp 730 Milyar.

Bagaimanapun, The Magpies menolak untuk menyerah pada usaha mereka untuk mengontrak James Maddison dan The Times kini memberitakan bahwa klub siap mengajukan tawaran ketiga pada The Foxes di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tidak disebukan berapa biaya yang akan disiapkan Newcastle United untuk bisa meyakinkan Leicester City untuk berpisah dengan gelandang kreatif yang diabaikan manajer Gareth Southgate dari timnas Inggris di bulan ini tersebut, tapi diperkirakan mungkin akan dimulai kembali dengan penawaran mencapai Rp 812 Milyar.

Bagaimanapun The Toon akan berharap bahwa awal musim yang buruk di Stadion King Power akan mendorong James Maddison untuk pindah dan meninggalkan klubnya saat pasukan Brendan Rodgers saat ini terdampar di dasar klasemen Premier League dengan hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan, imbang sekali dan kalah enam kali.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBayern Munchen Tetap Jadikan Harry Kane Sebagai Target No 1 Tahun Depan
SelanjutnyaGabriel Jesus Tetap Optimis ke Piala Dunia 2022 Meski Sekarang Diabaikan Bos Timnas Brasil