Gabriel Jesus Tetap Optimis ke Piala Dunia 2022 Meski Sekarang Diabaikan Bos Timnas Brasil

Gabriel Jesus telah memiliki awal musim yang mengesankan bersama Arsenal sayangnya dia kemudian diabaikan manajer Tite dari timnas Brasil di jeda internasional kali ini.

Pihak Gabriel Jesus dikabarkan tetap optimis dengan peluang penyerang Arsenal itu untuk masuk skuad ke Piala Dunia 2022 mendatang meski saat ini dia tidak mendapatkan panggilan dari timnas Brasil di jeda internasional bulan ini, persiapan terakhir mereka jelang turnamen musim dingin di Qatar.

Bomber berusia 25 tahun itu menyelesaikan kepindahan ke Stadion Emirates dari Manchester City selama jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan senilai Rp 900 Milyar, mengakhiri lima setengah tahun waktunya di Stadion Etihad.

Bagaimanapun, Gabriel Jesus membuktikan bahwa itu adalah langkah kepindahan yang tepat saat dia kini menjadi pilihan reguler di skuad asuhan Mikel Arteta sementara dia juga tampil mengesankan bagi klub barunya, sudah mencetak empat gol dan mengemas tiga assist dalam tujuh penampilan di Premier League, membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara.

Sayangnya manajer Tite kemudian membuat keputusan untuk tidak memanggil striker itu di jeda internasional bulan ini, dengan dua pemain The Gunners lainnya Gabriel Magalhaes dan Gabriel Martinelli juga diabaika timnas Brasil melawan timnas Ghana dan timnas Tunisia sebagai persiapan terakhir mereka jelang Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi agen Gabriel Jesus, seperti diberitakan SunSport, mengaku bahwa pihaknya tidak khawatir dengan tidak dipanggilnya striker berusia 25 tahun itu di jeda internasional kali ini, yakin dan optimis bahwa bomber Arsenal itu pada akhirnya akan mendapatkan tempat di skuad asuhan Tite untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Sejauh ini striker tersebut telah memiliki 56 caps atas namanya dengan lesakan 19 gol dan gol terakhir yang dicetaknya untuk negaranya adalah terjadi pada bulan Juni lalu dalam kemenangan 5-1 timnas Brasil atas Korea Selatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNewcastle Belum Nyerah, Bakal Kejar Lagi James Maddison Pada Januari 2023 Mendatang
SelanjutnyaTite Murka, Tuding Timnas Tunisia Ingin Tendang Neymar dari Piala Dunia!