Tite Murka, Tuding Timnas Tunisia Ingin Tendang Neymar dari Piala Dunia!

Tite jengkel dengan timnas Tunisia. Sebab, mereka berupaya bikin Neymar cedera agar absen di Piala Dunia.

Juru taktik timnas Brasil, Tite dibuat geram dengan timnas Tunisia. Dia menilai mereka sengaja mau bikin Neymar cedera supaya tak bisa tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti diketahui, di bulan September ini ada FIFA Matchday. Timnas Brasil menghadapi Tunisia di laga persahabatan, Rabu (28/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Parc des Princes, skor akhir ditutup 5-1 untuk kemenangan tim samba.

Gol pasukan Tite dicetak oleh brace Raphinha. Sedangkan satu gol masing-masing dicetak Richarlison, Neymar, dan Pedro. Meski menang telak, tetapi sang pelatih dibuat jengkel dengan permainan Tunisia yang berupaya bikin pemain bintangnya cedera.

Neymar yang sedang membawa bola langsung ditekel keras oleh Dylan Bronn di menit ke-42. Pesepak bola yang berkarier di PSG meringis kesakitan sambil memegang kakinya. Wasit yang dekat dengan kejadian langsung memberikan kartu merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Tite mengecam dan menilai timnas sepak bola Tunisia tak memperlihatkan permainan laga persahabatan.

Dikutip dari Sportsmax, Tite menuturkan jika dia menyayangkan permainan dari timnas Tunisia. Menurutnya, apa yang dilakukan mereka adalah memang berupaya untuk mengeluarkan pemainnya seperti Neymar dari Piala Dunia.

Sementara sebelum pertandingan kontra timnas Tunisia, pelatih timnas Brasil juga mendapatkan pesan dari Barcelona agar berhati-hati memainkan Raphinha. Hal ini tak lepas banyaknya pemain Blaugrana yang tumbang di jeda internasional.

Meski Neymar ditekel keras, berita baiknya sang pemain tetap bisa bermain untuk Brasil selama 90 menit penuh. Dengan golnya ke gawang Tunisia, pesepak bola 30 tahun kini mengoleksi 75 gol untuk tim samba.

Dengan kemenangan yang diraih oleh armada Tite, ini jadi modal bagus untuk mereka berlaga di Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, Neymar dan kolega belum menyentuh kekalahan dalam 15 laga beruntun. 7 laga terakhir berhasil diakhiri dengan kemenangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaGabriel Jesus Tetap Optimis ke Piala Dunia 2022 Meski Sekarang Diabaikan Bos Timnas Brasil
SelanjutnyaPelatih Timnas Inggris Blak-Blakan Hina Alexander-Arnold, Sebut Trippier Jauh Lebih Baik