Gary Neville Ungkap Kenapa Dia Kecewa Dengan Tingkah Cristiano Ronaldo di Man Utd

Gila Bola – Tekad Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United dan perilakunya untuk memaksakan kepergiannya dari Old Trafford mengundang kritik dari mantan kapten klub, Gary Neville, seperti berita yang dilansir via Manchester Evening News.

Setelah hanya semusim kembalinya ke klub dari Juventus pada musim panas 2021 lalu, penyerang internasional Portugal sudah ingin meninggalkan The Red Devils lantaran ingin bisa bermain di Liga Champions di musim ini.

Bahkan megabintang berusia 37 tahun itu menunjukkan beberapa perilaku buruk untuk mendorong kepindahannya dari Manchester United, mulai dari mangkir latihan, absen di tur pramusim klub ke Thailand dan Australia, kembali terlambat ke Carrington, hingga pergi dari Old Trafford lebih cepat saat rekan-rekannya masih bertanding melawan Rayo Vallecano di laga pramusim terakhir mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Beberapa pihak bahkan tak bisa menahan diri pada kritikan untuk Cristiano Ronaldo dan sekarang mantan kapten The Red Devils Gary Neville juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada eks rekannya tersebut.

Dia mengatakan kepada Friday Night Football, “Saya sedikit kecewa padanya. Saya kecewa, jujur ​​​​saja, bagaimana dia membiarkan manajer mengeluhkan tentangnya di konferensi pers itu. Cristiano sudah pemain terhebat di dunia bersama Messi selama 10 tahun terakhir. Dia memiliki semua pengalaman di dunia, apakah terlalu berlebihan untuk memintanya melakukan wawancara untuk menjernihkan segalanya dan apa yang dia pikirkan?”

“Haruskah Manchester United menunggu dua atau tiga minggu untuk striker bintang mereka pergi? Atau haruskah mereka mengatakan Anda tidak akan pergi pada bulan Mei, itu akan menjadi kejelasan dari klub tetapi kemudian ada risiko bahwa dalam waktu dua minggu, Cristiano melempar mainannya keluar dari kereta bayi dan mengatakan dia akan pergi, hal semacam itu bisa terjadi. Itu sebabnya saya merasa itu tidak enak.”

BANDARTOGEL77