Gary O’Neil Sebut Kemenangan Atas Tim Vincent Kompany Sangat Berarti Bagi Wolves

Gilabola.com –  Gary O’Neil menyatakan kebanggaannya terhadap cara Wolves mengatasi ujian yang berbeda di Molineux dan berhasil menghadapi tantangan dari Burnley untuk meraih kemenangan kandang lainnya.

The Old Gold meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Clarets untuk membawa mereka naik ke posisi ke-12 klasemen dengan 18 poin dari 15 pertandingan, dengan gol tunggal dicetak oleh Hwang Hee-Chan.

Menurut Gary O’Neil, yang kami beritakan dari situs klub, pertandingan ini terlihat seperti yang diharapkan, dengan Wolves memegang kendali dan menciptakan peluang melalui tekanan dan merebut bola di lini depan.

Babak pertama dan pembangunan permainan terasa sulit karena Burnley terorganisir dengan baik, namun Wolves berhasil beradaptasi dengan taktik yang diterapkan oleh lawan.

gary O’Neil mencoba meyakinkan para pemain bahwa terkadang perlu bermain lebih langsung dan menggunakan pelari di belakang, bahkan jika itu berarti kehilangan bola di belakang.

Dia mengapresiasi keberhasilan tim dalam mengatasi Burnley yang terorganisir dengan baik dan menyatakan bahwa kemenangan ini memiliki makna besar bagi perjuangan mereka di musim ini.

Beberapa pemain terlihat lelah, menurut O’Neil, terutama setelah pertandingan di akhir pekan. Meskipun demikian, dia menyatakan kegembiraannya dengan kebersamaan para pemain, keberhasilan meraih clean sheet, dan antusiasme untuk pertandingan selanjutnya.

Dia juga memberikan apresiasi untuk kinerja impresif kiper cadangan, Dan Bentley, yang sukses meraih clean sheet di Emirates dan membantu Wolves meraih kemenangan di Molineux.

Gary O’Neil memberikan pujian khusus untuk Bentley dan mengakui bahwa menjadi kiper nomor dua adalah pekerjaan sulit. Dia menyoroti pentingnya kebugaran Bentley dan keyakinan yang dimilikinya sebagai bagian besar dari kesuksesan tim.

Dia juga mengungkapkan bagaimana taktik timnya dalam mengalahkan Burnley, mengatakan, “Kami menempatkan diri kami di depan dengan tekanan yang bagus dan sedikit kualitas, kemudian menjadi solid dan membatasi Burnley dengan tidak terlalu banyak, sungguh menyenangkan.”

Tentang kebugaran kiper utama Jose Sa, Gary O’Neil mengatakan bahwa dia hampir kembali dan sudah melakukan beberapa pekerjaan dengan pelatih kiper Neil Cutler untuk bisa segera tampil.

Hanya saja untuk pertandingan melawan Burnley ini, sang manajer memiliki keyakinan pada kiper cadangan, Dan Bentley, yang menurutnya berhasil membayar kepercayaannya dengan catatan clean sheet.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!