Pablo Sarabia Puji Dampak Dukungan Fans Usai Kemenangan Mereka Atas Burnley

Gilabola.com – Pablo Sarabia, setelah timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan di Molineux menjadi lima pertandingan dengan mengalahkan Burnley 1-0, mengakui dampak positif dari dukungan para fans Wolves.

Wolves memasuki pertandingan tengah pekan ini dengan modal dua kekalahan beruntun dalam dua lawatan mereka ke London melawan Arsenal (2-1) dan Fulham (3-2), yang juga menjadi kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir.

Namun mereka berhasil bangkit untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Burnley dalam pertandingan pertengahan pekan di Molineux berkat gol tunggal kemenangan yang dicetak Hwang Hee-Chan.

Berbicara dalam wawancara dengan situs klub yang kami beritakan dari sana, Pablo Sarabia berbicara tentang nilai kemenangan timnya dan dampak yang dihasilkan dari dukungan para fans.

Meskipun dia memainkan peran penting dalam membantu timnya kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan tandang berturut-turut, penyerang asal Spanyol ini merasa masih banyak perbaikan yang dapat dilakukan oleh timnya saat mereka menghadapi Nottingham Forest pada pekan depan.

Pablo Sarabia menilai pentingnya meraih tiga poin di kandang, mengakui bahwa Burnley merupakan lawan yang sulit dihadapi, namun Wolves bisa mengatasi tantangan mereka dengan baik.

Meskipun demikian, pemain berusia 31 tahun juga mengakui bahwa tim perlu melakukan peningkatan, terutama dalam pressing, dan tetap fokus untuk meraih hasil positif di pertandingan mendatang.

Pemain Spanyol itu mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh para fans di stadion, menyatakan bahwa mereka memberikan dorongan luar biasa kepada tim.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurutnya, mendapatkan dukungan seperti itu sangat penting dan dapat membantu mereka menjalani sisa musim dengan semangat yang tinggi dan memberi mereka perasaan yang luar biasa.

Pablo Sarabia, yang mulai bermain sejak bulan September, mengakui bahwa situasi duduk di bangku cadangan bukanlah hal yang mudah baginya. Namun, ia berkomitmen untuk terus berkembang dan bekerja keras untuk beradaptasi dengan ritme Liga Inggris.

Menurutnya, langkah demi langkah akan membantunya menyesuaikan diri dan tetap relevan untuk kontribusi tim saat pemain bernomor punggung 21 itu berusaha untuk mematenkan tempatnya di starting XI Wolves.

Terakhir, Pablo Sarabia berbicara tentang penyesalannya karena upaya tendangan bebasnya berhasil digagalkan kiper lawan, namun dia tidak putus asa dan bertekad untuk bisa mencobanya di kesempatan mendatang.