Gawat, Arsenal Dicap Telah Meresahkan Moises Caicedo!

Gila Bola Arsenal telah mendapatkan penilaian negatif. Kepala eksekutif Brighton, Paul Barber secara terus terang The Gunners telah bikin resah Moises Caicedo.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer Januari 2023 klub sepak bola asal London Utara sedang membutuhkan tambahan di lini tengah. Sejumlah nama dikaitkan akan menuju ke klub Liga Inggris yang bermarkas di Emirates Stadium.

Salah satu nama tersebut adalah Moises Caicedo. Bahkan gelandang timnas sepak bola Ekuador secara terus terang memposting keinginannya untuk pergi di akun Instagram milik pribadinya.

Namun batal terwujud karena Brighton tidak mau melepas Moises Caicedo ke pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/23. Dari berita yang beredar dua tawaran Arsenal telah ditolak. Paul Barber menilai apa yang tekah dilakukan oleh Arsenal sudah meresahkan.

Reaksi Petinggi Brighton

Bicara kepada TalkSPORT, Paul Barber mengatakan Moises caicedo telah menundukkan kepalanya bekerja keras dan senang ada di Brighton lagi. Menurutnya, dia adalah pesepak bola yang sangat bagus.

Lebih lanjut, Paul Barber juga menyebutkan di bursa transfer tak ada dari Brighton merasa perlu atau menjual Moises Caicedo ke klub Liga Inggris lainnya.

Ia juga tahu mengapa Caicedo bisa mengungkapkan ingin cabut dari Brighton. Menurutnya, semua karena Arsenal dan membuat sang pemain jadi resah.

Moises Caicedo

Moises Caicedo wajar diminati oleh Arsenal. Pasalnya, penampilannya di lini tengah sebagai gelandang bertahan sangat oke. Ia selalu bermain 90 menit di Liga Inggris dan 23 kali starter dalam 24 laga.

Menariknya, sang pemain belum lama ini memilih meneken kontrak baru di Brighton. Ia akan bermain untuk The Seagulls sampai Juni 2027 mendatang.

Situasi ini jelas membuat Arsenal jadi sulit untuk mencoba mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas mendatang.

Brighton

Tim besutan Roberto De Zerbi kembali memberikan ancaman serius di Liga Inggris 2022/23. Setelah tiga laga beruntun tak kalah mereka ada di posisi ketujuh klasemen.

Bahkan sekarang bisa mengagalkan harapan Liverpool untuk bermain di Eropa musim depan. Pasalnya, poin mereka sekarang sama 42 angka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!