Denzel Dumfries, Belanda

Chelsea tengah membutuhkan bek kanan baru dan mereka sekarang disarankan untuk bisa mengontrak pemain seharga Rp 830 Milyar yang bersinar di Piala Dunia.

Gila Bola РMantan bek sayap Chelsea Glenn Johnson mendesak klub lamanya untuk bisa mengontrak bek kanan Denzel Dumfries dari Inter Milan di jendela transfer mendatang, diberitakan via GGRecon.

Pemain internasional Belanda tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan meski baru setahun di Giuseppe Meazza, dengan pamornya semakin meningkat setelah Piala Dunia 2022.

Memang Denzel Dumfries tampil mengesankan di Qatar bersama timnas Belanda terutama saat dia mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan atas timnas Amerika Serikat di babak 16 besar, meski akhirnya Oranje harus tersingkir di perempat final usai kalah dari timnas Argentina hanya melalui adu penalti.

Kebutuhan Bek Kanan Chelsea

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea saat ini memang sedang membutuhkan bek kanan baru lantaran Reece James kerap terkendala dengan masyarakat kebugaran termasuk yang membuatnya absen di Piala Dunia 2022 ini bersama timnas Inggris.

Selain itu, kapten Cesar Azpilicueta juga sekarang sudah berusia 33 tahun selain diakerap dimainkan sebagai bagian dari tiga bek tengah sejajar, sehingga ini membuat The Blues semakin kekurangan opsi di bek kanan.

Dalam beberapa kesempatan, manajer Graham Potter bahkan harus memainkan gelandang Ruben Lotus-Cheek sebagai bek sayap kanan saat Reece Hames tidak tersedia untuk diseleksi karena cedera.

Dorongan Glen Johnson

Glen Johnson, yang pernah bermain di Stamford Bridge antara 2003 hingga 2007, sekarang menyarankan Chelsea untuk bisa memperkuat opsi mereka di bek kanan dengan mengontrak Dunzel Dumfries dari Inter Milan.

Menurutnya, bek timnas Belanda tersebut merupakan pemain bagus yang cocok untuk Chelsea, mengatakan akan sangat bagus bagi The Blues untuk memiliki dua pemain top untuk setiap posisi, termasuk bek sayap kanan.

Memang Chelsea saat ini masih memiliki Reece James, tapi Glen Johnson yakin bahwa skuad asuhan Graham Potter masih perlu untuk bisa mengontrak Denzel Dumfries karena yakin bahwa dia pemain bagus dengan harga yang tak terlalu mahal.

Bandrol 830 Milyar

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi laporan menyebutkan bahwa dia bisa tersedia untuk ditransfer dengan harga sekitar Rp 830 Milyar.

Denzel Dumfries terbukti telah tampil mengesankan sejak kepindahannya ke Inter Milan dari PSV pada musim panas 2021 lalu senilai Rp 250 Milyar dengan dia telah menyumbang tujuh gol dan 10 assist dalam 65 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

Tapi Chelsea tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontraknya karena rival Premier League Manchester United juga di antara klub yang dikaitkan dengan mminat pada bek timnas Belanda tersebut.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88