Granit Xhaka Samai Jumlah Gol Tiga Musim Terakhir! Sayang Arsenal Gagal Menang

Gilabola.com – Produktifitas gol Granit Xhaka tak bisa dihentikan, termasuk tadi malam di kandang Southampton. Tapi sayangnya sebuah kesalahan pertahanan membuat Arsenal gagal menang.

The Gunners ditahan imbang the Saints 1-1 pada laga Liga Inggris hari Minggu malam (23/10) di St Mary’s Stadium, dengan gol Granit Xhaka dibalaskan oleh Stuart Armstrong.

Pertandingan berjalan sulit bagi pasukan Mikel Arteta dengan penguasaan bola mencapai 60% dan percobaan gol 10 kali selama 90 menit, tetapi hanya ada tiga serangan on target ke gawang Gavin Bazunu, kiper 20 tahun asal Republik Irlandia. Sebaliknya, tuan rumah Southampton juga memiliki 10 upaya gol dan jumlah serangan on target sama banyaknya, tiga.

Kerjasama satu-dua dari para pemain Southampton membuat Mohamed Elyounoussi mengoper bola kepada Armstrong di dalam kotak dan ia menaklukkan kiper Aaron Ramsdale pada menit 65. Skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil imbang ini membawa Arsenal (28) menjauh dua poin di atas sang juara bertahan Manchester City (26) dengan 11 laga berlalu. Gabriel Jesus dan kawan-kawan akan tandang ke PSV Eindhoven pada Jumat dinihari (28/10) untuk mencoba segera memastikan kelolosan ke tahap sistem gugur Liga Europa, sebelum mengalihkan perhatian pada Nottingham Forest pekan depan dan laga bigmatch di kandang Chelsea pada 6 November.

Gol Xhaka pada babak pertama merupakan gol ketiga sang pemain Swiss musim 2022/23, tapi sudah menyamai jumlah gol total dari tiga musim terakhir digabung menjadi satu! Xhaka hanya mencatatkan satu gol masing-masing dalam tiga musim terakhirnya bersama tim merah London, dengan dua assist dari tiap musimnya itu. Namun kini baru 11 pertandingan berlalu di awali 2022/23, ia sudah merobek jala gawang lawan sebanyak tiga kali!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLeher Brendan Rodgers Urung Dipenggal, Leicester City Keluar Zona Degradasi
SelanjutnyaSpurs di Ambang Dua Kekalahan Beruntun, Tapi Gol Callum Wilson Tak Terhindarkan