Leher Brendan Rodgers Urung Dipenggal, Leicester City Keluar Zona Degradasi

Gilabola.com – Sepertinya pelatih Leicester City Brendan Rodgers masih selamat dari pemecatan setelah membawa tim Rubah Biru itu unggul dua gol pada laga Minggu malam (23/10) di kandang Wolves, tim yang paling menyedihkan untuk urusan mencetak gol.

Youri Tielemans membawa Leicester unggul pada menit kedelapan laga di Molineux Stadium di kota Wolverhampton ini sebelum Harvey Barnes menggandakan keunggulan si Rubah.

Tentu saja dua gol masih bisa disamakan selama 45 menit kedua, tetapi mengingat reputasi Wolves selama awal musim 2022/23 ini, sepertinya hal itu sulit terjadi. Dari 11 pertandingan Wolves sebelum hari Minggu ini, mereka hanya berhasil menjebol gawang lawan sebanyak lima kali saja! Kebobolan 14. Jadi bukan probabilitas yang baik untuk mengalahkan sang juara Liga Inggris tahun 2016 itu.

Jika kemenangan ini bertahan sampai akhir maka the Foxes akan mengantongi 11 poin, cukup untuk membawa tim biru itu keluar dari zona degradasi, menduduki posisi 16 klasemen sementara Premier League. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Rodgers, tetapi momentum akan memihak mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan berjalan secara aneh bagi the Foxes. Mereka kalah dalam hal dominasi bola, kebagian hanya 37% saja selama 45 menit pertama, tetapi berhasil mencatatkan efektifitas 100 persen dari dua percobaan gol dan dua serangan tepat sasaran ke gawang Jose Sa, dengan keduanya menjadi gol.

Wolves baru saja memecat Bruno Lage dari posisi pelatih usai penampilan buruk selama 10 pekan pertama Liga Inggris dan penggantinya Steve Davis masih punya banyak pekerjaan yang harus diperbaiki di Molineux Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLegenda Arsenal Sebut Ego Besar Ronaldo Jadi Racun di Ruang Ganti Man Utd
SelanjutnyaGranit Xhaka Samai Jumlah Gol Tiga Musim Terakhir! Sayang Arsenal Gagal Menang