Legenda Arsenal Sebut Ego Besar Ronaldo Jadi Racun di Ruang Ganti Man Utd

Gilabola.com – Satu lagi pihak luar yang geregetan dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo di Manchester United saat mantan pemain Arsenal dan timnas Prancis Emmanuel Petit juga dibikin kesal oleh ego tinggi pemain timnas Portugal itu.

Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit mengecam perilaku Cristiano Ronaldo, mengklaim bahwa egonya yang tinggi mencemari ruang ganti Manchester United karena dia sangat-sangat individualistis yang merusak nama besarnya sendiri, seperti diberitakan via Mirror.

Penyerang berusia 37 tahun itu memicu kritik secara luas lantaran dia menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti sebelum nyelonong pergi dari lapangan ketika pertandingan masih berlangsung selama laga timnya melawan Tottenham Hotspur, dan dia bahkan diketahui langsung keluar dari stadion alih-alih menunggu rekan-rekannya di ruang ganti.

Ada banyak pihak yang telah melayangkan kritikan pedas pada pemain timnas Portugal itu termasuk para legenda klub seperti Gary Neville dan Jaap Stam. Sekarang mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit juga mengecam tindakan pemenang lima Ballon d’Or itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam sebuah acara Rothen S’enflamme di Prancis, Emmanuel Petit mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo membuat gerah para fans dan rekan-rekan setimnya, membuatnya tidak lagi diinginkan di ruang ganti karena tingkahnya sudah seperti virus yang meracuni suasana klub.

Legenda Prancis itu mengakui bahwa penyerang berusia 37 tahun itu memiliki karir yang luar biasa dan semua orang akan sepakat tentang hal itu, tapi sayang perilakunya sangat indiviualistis.

Emmanuel Petit bahkan kemudian mengingatkan Cristiano Ronaldo untuk sadar diri bahwa dia bukan lagi pemain yang sama seperti masa jayanya, bahwa dia sudah banyak mengalami penurunan, dan dia hanya tidak mau menerima kenyataan itu karena egonya yang sangat tinggi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSudah 3 Gol Dalam 14 Menit Usai Ditinggal Steven Gerrard, Jadi Apa yang Salah di Aston Villa?
SelanjutnyaLeher Brendan Rodgers Urung Dipenggal, Leicester City Keluar Zona Degradasi