Sudah 3 Gol Dalam 14 Menit Usai Ditinggal Steven Gerrard, Jadi Apa yang Salah di Aston Villa?

Gilabola.com – Muncul kecurigaan bahwa para pemain Aston Villa melakukan pembusukan dari dalam untuk mengusir Steven Gerrard. Begitu legenda Liverpool itu pergi, mereka berhasil mencetak tiga gol dalam 14 menit melawan oposisi yang tidak ringan.

Pertandingan Aston Villa vs Brentford masih berlangsung pada Minggu malam (23/10) dan tim tuan rumah tengah unggul tiga gol saat berita ini diunggah jelang turun minum. Mengapa sulit sekali mencari gol ketika mereka ditangani oleh Gerrard?

Villa hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak tujuh kali saja dari 11 pertandingan sebelum hari Minggu ini, namun ujug-ujug mereka berhasil memproduksi TIGA gol dalam 14 menit pertandingan melawan Brentford.

Padahal pasukan Thomas Frank itu bukan tim sembarang. Mereka berhasil menahan imbang Chelsea 0-0 pada laga Liga Inggris terakhir kali, 20 Oktober lalu, yang memperlihatkan kualitas the Bees.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Apakah para pemain dengan sengaja bermain buruk dalam 11 laga di bawah arahan Steven Gerrard, guna membuatnya dipecat. Atau inovasi dan motivasi baru dari pelatih sementara Aaron Danks menemukan keberhasilannya?

Leon Bailey membuka skor bagi tuan rumah saat pertandingan belum lagi berusia dua menit. Disusul kemudian oleh gol Danny Ings menit ketujuh dan gol sepakan penalti pemain yang sama menit 14.

Data pertandingan menunjukkan keseimbangan penguasaan bola, 50:50, dengan Villa menciptakan 11 percobaan gol dan enam tembakan tepat sasaran ke gawang David Raya, tiga berubah menjadi gol.

Manajemen Aston Villa tengah mencari pengganti Gerrard, tetapi setelah melihat panggilan kepada Mauricio Pochettino dan Thomas Tuchel ditolak, mereka menangguhkan pencarian sampai ke awal 2023, mempercayai pelatih interim Aaron Danks.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGawat, Marco Asensio Sindir-sindir Pelatih Real Madrid
SelanjutnyaLegenda Arsenal Sebut Ego Besar Ronaldo Jadi Racun di Ruang Ganti Man Utd