Hanya Ratu Elizabeth Yang Jadikan Pemain Bola Ksatria! Ini Peran Sang Ratu Untuk Sepak Bola Inggris

Dunia sepak bola khususnya Inggris berduka dengan meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis malam 8 September 2022, ia  punya peran besar untuk sepak bola kerajaannya.

Sosok yang Ratu yang telah berkuasa di Inggris Raya sejak tahun 1952 itu, tampak memberikan dukungannya bagi sepak bola di Inggris, baik bagi tim di Premier League maupun skuad timnas Inggris. Bahkan di masa kepemimpiannya, beberapa pemain sepak bola mendapat gelar kesatria, ia juga merupakan salah satu fan sebuah klub Liga Inggris di London!

Sebelum nonton peran besar sang Ratu Elizabeth, klik dulu subscribe yah temans, biar kami tambah semangaat! Klik di sini yaa 🙂

Mampir juga ke channel Youtube kami di @gilabolanews yah, banyak video terbaru yang wajib kamu tonton! Wajib!

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Marcus Rashford
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan
Antonius Indrajati adalah seorang jurnalis olahraga dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang ini. Sepanjang karirnya, ia telah bekerja untuk beberapa perusahaan terkemuka seperti M-Web Indonesia, Astaga.com, Kafegaul.com, Intersport.id dan Betawi.net. Antonius Indrajati, seorang jurnalis olahraga yang telah bekerja di Gilabola.com sejak tahun 2002 dengan fokus pada berita sepak bola dan sekitarnya. Selama bertahun-tahun, ia telah menulis artikel mengenai tim-tim sepak bola terkenal di Indonesia dan luar negeri, serta kejadian-kejadian penting dalam dunia olahraga.