Jude Bellingham Jadi Prioritas Liverpool di Musim Panas 2023

Target utama Liverpool di musim panas tahun depan adalah memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Liverpool menunjukkan keseriusan yang besar pada Jude Bellingham. Raksasa Liga Inggris menargetkan untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund di musim panas 2023 mendatang.

Pesepak bola berusia asal Inggris telah tampil impresif bersama Birmingham City. Sempat diberitakan bakal bergabung ke Manchester United, tetapi sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Dortmund pada musim panas 2020

Jude Bellingham juga tak salah pilih klub. Buktinya, bersama Die Borussen berhasil tampil konsisten. Total dia bermain dalam 97 penampilan di semua kompetisi mencetak 12 gol plus mencatatkan 19 assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemainnya terus diberitakan dengan klub-klub besar di Eropa seperti dari Liga Inggris, Sebastian Kehl selaku direktur olahraga Borussia Dortmund memastikan jika Jude Bellingham tak akan dijual.

Namun masa depan Bellingham di Signal Iduna Park sepertinya tetap tak akan lama. Manchester United dikabarkan tergoda untuk menghidupkan minatnya lagi.

Tapi diberitakan oleh Christian Falk dan Fabrizio Romano seperti yang dikutip dari Sports Mole, bahwa Liverpool adalah tim yang paling serius ingin mengontrak Jude Bellingham.

Dalam laporan dua jurnalis sepak bola itu menyebutkan jika The Reds akan berupaya memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Dia dikabarkan merupakan target utama yang harus didatangkan.

Bellingham memang masih punya kontrak hingga Juni 2025 mendatang dengan Borussia Dortmund. Di awal musim 2022/23, bidikan Liverpool juga telah mengemas 1 gol di Liga Champions dalam kemenangan 3-0 atas FC Copenhagen. Akankah The Reds bisa mengamankan tanda tangannya?

BANDARTOGEL77