Harry Kane Diminta Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Jurgen Klismann menilai Harry Kane sudah saatnya untuk pergi dari Tottenham Hotspur dan bermain di klub besar lain untuk menangkan sebuah trofi.

Mantan pelatih Bayern Munchen, Jurgen Klinsmann mendorong Harry Kane untuk segera memutuskan masa depannya di Tottenham Hotspur.

Pesepak bola berusia 29 tahun kualitasnya di lini depan tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki catatan gol yang bagus setiap musimnya di Liga Inggris. Bahkan sudah 3 kali merai gelar top skor.

Harry Kane yang tampil mengesankan mendapatkan perhatian dari klub besar. Manchester City diberitakan berminat untuk merekrutnya, tetapi gagal memboyongnya lantaran Tottenham Hotspur tak mau melepasnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain klub Liga Inggris, pemain timnas sepak bola Inggris juga diberitakan diminati oleh Bayern Munchen. Die Roten wajar perlu datangkan striker baru karena Robert Lewandowski telah pergi ke Barcelona.

Jurgen Klinsmann pun menilai bahwa Harry Kane harus segera membuat keputusan soal masa depannya.

Kata Klinsmann kepada podcast The Athletic’s View From The Lane, cepat atau lambat Kane harus segera membuat keputusan. Dia tahu di Tottenham Hotspur punya tim yang bagus saat ini

Jurgen Klinsmann berharap dengan pelatih seperti Antonio Conte membuat Harry Kane dan kolega dapat memenangkan gelar. Tapi ada saatnya juga dia akan pindah klub demi mendapatkan sebuah trofi yang belum dia raih smpai sekarang.

Kontrak Kane bersama klub Liga Inggris asal London Utara akan habis pada Juni 2024 mendatang. Musim ini, dia sudah mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLionel Messi Pecahkan Rekor Pele Saat PSG Benamkan Klub Israel
SelanjutnyaJadwal Liga Europa Pekan 5, Strategi Man United, Arsenal, Roma dan Lazio Untuk Lolos Babak 16 Besar