Update Kondisi Terbaru Cedera Georgino Wijnaldum

Gilabola.com – Georginio Wijnaldum menunjukkan kemajuan dalam pemulihan cedera dan Desember mungkin bisa kembali memperkuat AS Roma.

Ada berita bagus datang dari Georginio Wijnaldum. Gelandang milik AS Roma terus menunjukkan untuk pulih dari cederanya.

Sebagaimana diketahui, Wijnaldum diboyong klub Liga Italia pada musim panas 2022 dari PSG dengan status pinjaman. Dalam kesepakatannya dia dipinjam selama setahun.

Bergabung ke AS Roma diharapkan Georginio Wijnaldum bisa menemukan performa terbaiknya lagi. Sayang, belum lama membela Giallorossi pesepak bola berusia 31 tahun mengalami cedera serius.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Wijnaldum dipastikan mengalami cedera patah tulang kering dalam sesi latihan. Cedera patah tulang juga mengharuskannya menjalani operasi dan absen membela timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Meski begitu, klub Liga Italia sekarang telah dibuat lega. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, mantan pemain Liverpool telah menyelesaikan semua tes yang diperlukan pada fase pertama di mana bekerja erat dengan tim medis di yang berbasis di Rotterdam.

Kemajuan proses pemulihan cedera membuat AS Roma juga puas. Oleh karena itu, sang pemain juga berharap bisa dipanggil oleh Jose Mourinho baik untuk tur ke Jepang pada akhir November atau kamp pelatihan Giallorossi di Portugal yang berlangsung pada pertengahan Desember.

Bersama AS Roma, Georginio Wijnaldum baru bermain 1 pertandingan melawan Salernitana. Dalam laga itu juga merupakan debutnya bersama klub Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJadwal Liga Europa Pekan 5, Strategi Man United, Arsenal, Roma dan Lazio Untuk Lolos Babak 16 Besar
SelanjutnyaPeluang Paulo Dybala Main di Piala Dunia Bersama Timnas Argentina