Peluang Paulo Dybala Main di Piala Dunia Bersama Timnas Argentina

Gilabola.com – Paulo Dybala masih memiliki kans untuk bermain di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Piala Dunia 2022 semakin dekat. Paulo Dybala situasinya antara bisa bermain dan absen memperkuat timnas Argentina di Qatar nanti.

Dybala memang salah satu pemain yang akan masuk skuad final timnas Argentina untuk Piala Dunia. Namun menjelang turnamen, dia mengalami cedera setelah mencetak gol dari tendangan penalti ketika AS Roma bertemu Lecce di Liga Italia.

Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma menilai kans Paulo Dybala bermain di Piala Dunia 2022 akan sangat kecil. Dengan catatan tersebut, maka membuat Lionel Scaloni harus memutar otak mencari penggantinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan ANSA, pesepak bola berusia 28 tahun diperkirakan akan masuk ke dalam daftar pendahuluan Argentina untuk Piala Dunia yang akan dirilis Jumat mendatang.

Sementara itu, untuk Paulo Dybala sendiri akan terus dipantau secara ketat oleh staf medis AS Roma dan Argentina untuk menilai waktu pemulihan yang lebih akurat.

Jika pesepak bola yang pernah bermain untuk Juventus itu benar-benar absen. Lionel Scaloni bisa menggantikannya dengan Angel Correa, Julian Alvarez, Joaquin Correa, dan Lautaro Martinez.

Paulo Dybala tercatat telah membukukan 34 caps internasional dan mencetak 3 gol.  Terakhir, dia bermain cuma satu menit saat menghadapi timnas Italia.

Timnas sepak bola Argentina tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2022. Pasukan Lionel Scaloni segrup bersama Meksiko, Arab Saudi, dan Polandia. Laga pertama mereka pada 22 November dan akan melawan Arab Saudi.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaUpdate Kondisi Terbaru Cedera Georgino Wijnaldum
SelanjutnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 26/10/2022 Leipzig vs Real Madrid, Benfica vs Juventus