Harry Kane Kecewa Pada Kegagalan Spurs, Kirim Kode Transfer ke Manchester United?

Gila Bola – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memberikan isyarat bahwa dia mungkin telah memainkan musim terakhirnya bersama klub saat dia mengungkapkan kekecewaannya pada kegagalan timnya di tengah rumor transfer Manchester United.

Spurs sekarang terancam absen sama sekali dari sepak bola Eropa setelah kekalahan 1-3 mereka yang mengejutkan dari Brentford di akhir pekan, membuat mereka turun ke peringkat kedelapan klasemen.

Sekarang Spurs tidak hanya perlu kemenangan untuk bisa mencapai kualifikasi Liga Konferensi Eropa, tapi juga membutuhkan hasil negatif Aston Villa di laga lain, sementara Brentford di peringkat kesembilan siap mencuri kesempatan.

Banyak Hal Perlu Diubah

Usai kekalahan tersebut, Daniel Levy mendapatkan banyak kecaman dari basis fans dan sekarang Harry Kane mengirimkan pesan yang jelas kepada ketua klub di tengah kegagalan besar lain Tottenham di musim ini.

Striker internasional Inggris itu mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu diubah di Spurs dan berharap bahwa ada percakapan di internal klub terkait dengan kegagalan mereka yang mengecewakan.

Dia menambahkan, “Fokus saya adalah menikmati minggu terakhir ini sebanyak mungkin dan mencoba menyelesaikan musim dengan kemenangan. Saya fokus pada musim ini dan berusaha membantu tim sebanyak mungkin. Hanya itu yang bisa saya lakukan.”

Mengambil Tanggung Jawab

Harry Kane mungkin hanya salah satu dari pemain Tottenham Hotspur yang tampil bagus selama kekalahan melawan Brentford saat dia membuka skor bagi timnya di awal babak pertama melalui tendangan bebas yang mengesankan.

Sayangnya dia kemudian melihat kehancuran timnya di babak kedua di mana gawang Fraser Forster diberondong tiga gol tim tamu melalui brace Bryan Mbeumo dan gol penutup Yoane Wissa.

Harry Kane yakin bahwa para pemain harus bertanggung jawab sembari tetap fokus pada tugas mereka, mengatakan, “Anda merasa bertanggung jawab. Kami harus menerimanya dan bersiap untuk minggu depan.”

Rumor Transfer

Ada kejadian menarik selama kekalahan Spurs dari Brentford karena saat berjalan-jalan di sekitar lapangan bersama keluarganya, Harry Kane tampak melambaikan tangannya kepada para fans yang meningkatkan rumor transfernya.

Memang dengan kontrak sang penyerang berusia 29 tahun akan tersisa 12 bulan lagi di akhir musim, dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Manchester United atau klub top lainnya.

Meski pelatih karetaker Ryan Mason membantah bahwa lambaian tangan itu pertanda perpisahan dari Harry Kane, menegaskan bahwa strikernya selalu melambai ke arah penonton setiap musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!