Harry Kane Menangkan Spurs, Golnya Sih Biasa, Rekor Jumlah Golnya Luar Biasa!

Son Heung-min mengambil sepak pojok, Ivan Perisic menyundulnya ke arah belakang dan di sana ada Harry Kane menanduk bola ke sudut gawang Wolves yang kosong, membawa Tottenham Hotspur unggul 1-0.

Pasukan Antonio Conte melompat ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi nilai 7 setelah penyerang Inggris mereka itu mencatatkan satu-satunya gol dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers pada Sabtu malam (20/8) di kota London.

Adegan gol itu bisa Anda lihat dari cuplikan video di bawah ini, yang diambil dari arah tribun penonton pendukung Spurs. Sepakan Son ke arah tiang dekat diarahkan oleh Perisic ke tiang jauh, tahu bahwa akan ada Kane di sana.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Golnya sih seperti menjadi sebuah gol rutin bagi Harry Kane. Yang istimewa, itu merupakan golnya yang ke-185 bagi Tottenham. Itu gol terbanyak dari satu pemain untuk satu klub Premier League, hasil dari kesetiaan Kane merumput bagi the Lilywhites sejak tahun 2009 dengan empat periode pinjaman ke Leyton Orient, Milwall, Norwich City dan Leicester City.

Pasukan Antonio Conte terlihat mengalami kesulitan selama periode pertama pertandingan, hanya mencatatkan satu kali saja percobaan gol dan satu serangan tepat sasaran ke gawang Jose Sa. Bandingkanlah itu dengan anak-anak Bruno Lage yang melepaskan 12 percobaan gol selama babak pertama dengan dua tepat sasaran ke gawang Hugo Lloris. Tapi keduanya tanpa gol.

Paruh kedua pertandingan, Wolves melakukan dua pergantian, memasukkan Leander Dendoncker dan Raul Jimenez pada menit 58, tapi malah kebobolan gol Harry Kane hanya dalam waktu lima menit saja sejak dua rotasi itu dilakukan.

Situasi berubah drastis selama 45 menit kedua dengan Spurs berhasil mencatatkan lebih banyak percobaan gol (8 banding 7), serta lebih banyak shots on target (2 banding 1). Tapi Conte terlihat belum puas dengan satu gol, menarik keluar Son serta Perisic pada menit 76 dan memasukkan Richarlison dan Ryan Sessegnon guna mencari gol tambahan.

Tidak ada gol tambahan terjadi, dengan pasukan Bruno Lage memilih untuk memperketat pertahanan mereka selama sisa waktu, menunggu peluang serangan balik, yang tidak kunjung terjadi. Tiga poin ini membawa Spurs naik ke posisi pertama klasemen Premier League dengan poin 7, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang terakhir kali melawan Chelsea 2-2.

BANDARTOGEL77