Harry Maguire Akui Manchester United Ulang Kesalahan Seperti Musim Lalu

Gila Bola – Kapten Manchester United Harry Maguire mengatakan timnya masih membuat kesalahan yang sama dari musim lalu setelah kekalahan mereka dari Brighton sembari meminta rekan-rekannya untuk meningkat di pertandingan selanjutnya, seperti berita yang dikutip via Sky Sports.

Debut kompetitif Erik ten Hag sebagai manajer berakhir pahit saat The Red Devils dipermalukan dengan skor 1-2 di kandang sendiri oleh The Seagulls di laga pembuka musim baru Premier League 2022/2023 di Old Trafford pada Minggu (7/8) malam WIB.

Pascal Gross mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat segalanya menjadi sangat sulit bagi Manchester United. Gol bunuh diri Alexis Mac Allister setelah turun minum sempat memberi harapan bagi tim tuan rumah, tapi pada akhirnya tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Harry Maguire, yang turun sebagai starter bersama dengan rekrutan anyar Lisandro Martinez, mengakui bahwa timnya memiliki awal terburuk dengan tertinggal dua gol di babak pertama, mengatakan bahwa timnya mengulang kesalahan seperti di musim lalu dan sekarang meminta rekan-rekannya untuk meningkat di pertandingan selanjutnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Kami memasuki pertandingan dengan positif; kami memiliki pra-musim yang bagus, dan itu adalah awal terburuk yang mungkin terjadi saat tertinggal 2-0 di babak pertama di Old Trafford. Kami mendapat gol balasan, tetapi kami sedikit terengah-engah dan itu adalah awal yang buruk bagi kami. Kami memulai dengan cukup baik, tapi kami kemudian kebobolan gol pertama dan itu membuat kami terpukul.”

“Kami perlu melihat untuk tidak membiarkan gol pertama itu membuat kami mundur seperti sebelumnya. Itu adalah awal yang buruk untuk tertinggal 2-0 di babak pertama. Kami berbicara tentang mendapatkan gol berikutnya. Saya pikir di babak kedua Anda melihat bagian yang bagus dari permainan kami, tetapi secara keseluruhan, kami tidak melakukan cukup pekerjaan. Kami memiliki banyak tekanan dan banyak bola, tetapi kami harus sedikit lebih kreatif, dan kami perlu meningkatkannya.”

BANDARTOGEL77