Hasil Chelsea vs Arsenal: Libas The Blues Lewat Gol Gabriel Magalhaes, The Gunners Gusur Manchester City dari Puncak Klasemen!

Gilabola.com – Hasil Chelsea vs Arsenal di matchday ke-15 Liga Inggris ditutup untuk kemenangan The Gunners. Gol kemenangan melalui sontekan Gabriel Magalhaes.

Hasil Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Duel yang berlangsung di Stamford Bridge skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan The Gunners, Minggu (6/11) malam WIB.

Arsenal yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi sejak menit awal tancap gas. Klub sepak bola asal London Utara menekan Chelsea dari pemain sayapnya Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Namun belum ada gol yang tercipta. Padahal pasukan Mikel Arteta sangat tampil dominan. Hasil Chelsea vs Arsenal di laga big match Liga Inggris babak pertama ditutup 0-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Statistik mencatatkan The Gunners unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Tapi Chelsea berhasil melepaskan 1 tendangan on target, sedangkan Meriam London 0.

Usai terus menekan Chelsea, Arsenal berhasil cetak gol dari sontekan Gabriel Magalhaes di menit ke-63. Klub asal London Utara berhasil mempertahankan keunggulan. Hasil Chelsea vs Arsenal ditutup 0-1 untuk kemenangan pasukan Mikel Arteta.

Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat pertama Liga Inggris menggeser posisi Manchester City dan mengemas 34 poin. Bagi The Blues kekalahan ini membuat mereka belum menang dalam empat laga beruntun.

Chelsea pun harus puas berada di peringkat ketujuh dan kekalahan dari Arsenal menjadi keempat sejauh ini di musim 2022/23.

Sementara bagi Gabriel Magalhaes golnya ini menjadi yang kedua untuk Arsenal di Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, membuat The Gunners juga mampu menang tiga laga beruntun di Stamford Bridge.

Jalannya Pertandingan 

Di 10 menit awal laga, Arsenal lebih mendominasi permainan. Ben White berhasil melepaskan tembakan dan masih menyamping di sisi kanan gawang Chelsea.

Arsenal masih unggul penguasaan bola 56 banding 44 persen atas Chelsea sampai menit ke-30 dengan berikan ancaman-ancaman serius dari pemain sayapnya.

Beberapa menit berselang, klub sepak bola asal London Barat membangun serangan dari Kai Havertz dan mampu lepaskan tendangan on target di mana bola masih bisa diamankan Aaron Ramsdale.

Hingga pengujung laga babak pertama Arsenal masih mendominasi permainan dengan menekan dari kiri, kanan dan tengah. Sayang, belum ada gol yang tercipta. Hasil Chelsea vs Arsenal di laga big match Liga Inggris babak pertama ditutup 0-0.

Arsenal masih mendominasi. Menit ke-61, Meriam London memiliki peluang dari Gabriel Jesus dan bola masih bisa dimentahkan oleh Edouard Mendy! The Gunners pun mendapatkan sepak pojok.

Bukayo Saka mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Gabriel Magalhaes langsung menyontek bola dan gol! 0-1 Arsenal memimpin di menit ke-63.

Menit ke-74, Arsenal nyaris menambah golnya andai Martin Odegaard penyelesaian akhirnya bagus. Usai gol Gabriel Magalhaes, Chelsea terus mendapatkan tekanan. Bahkan The Gunners masih unggul penguasaan bola 55 banding 46 persen.

The Blues berupaya menyamakan kedudukan. Tapi Arsenal mampu bermain solid. Hasil Chelsea vs Arsenal di laga big match Liga Inggris ditutup 0-1 untuk kemenangan The Gunners.

Starting XI Chelsea vs Arsenal: 

Chelsea (3-4-2-1) Edouard Mendy Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Raheem Sterling, Kai Havertz, Mason Mount, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal (4-2-3-1) Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Bawa Kabar Baik, Kalvin Phillips Bisa Bela Timnas Inggris di Piala Dunia
SelanjutnyaRekor Gol Sepak Pojok Gabriel Magalhaes, Rekor Kemenangan Big Match Arsenal