Impor Gelandang Denmark dari Portugal, Manchester United Siap Korbankan Facundo Pellistri

Gila BolaManchester United siap menawarkan pemain sayap muda mereka, Facundo Pellistri, ke Sporting CP dalam usaha mereka untuk mengimpor gelandang Denmark, Morten Hjulmand.

Manchester United telah mengidentifikasi Morten Hjulmand sebagai target transfer untuk memperkuat lini tengah mereka dan bahkan siap merelakan Facundo Pellistri untuk mempermulus kesepakatan.

The Red Devils menjalani paruh pertama yang mengecewakan di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, di mana mereka masih di papan tengah atas klasemen Premier League, tersingkir dari Piala Liga, dan tersingkir dari sepak bola Eropa.

Sementara lini depan adalah area yang paling banyak disorot, bos Belanda tampaknya juga ingin memperbaiki opsinya di lini tengah yang telah banyak ditinggal Casemiro karena cedera di musim ini.

Kedatangan Jim Ratcliffe dengan INEOS-nya sebagai pemilik saham minoritas klub telah memberikan harapan bagi para pendukung Manchester United untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Sebenarnya The Red Devils sudah menghabiskan hingga Rp 4 Trilyun selama jendela transfer musim panas, tapi mereka diharapkan akan terus berinvestasi pada skuad asuhan Erik ten Hag yang belum mampu bersaing di papan atas.

Sekarang, menurut berita transfer yang diungkap SunSport, Manchester United telah menjadikan Morten Hjulmand sebagai target transfer untuk memperkuat lini tengah mereka.

Bahkan kabarnya The Red Devils siap menawarkan Facundo Pellistri sebagai paket dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai untuk meringankan biaya transfer gelandang Denmark tersebut.

Perlu diketahui bahwa Morten Hjulmand memiliki klausul rilis mencapai Rp 1,37 Trilyun di Sporting CP, harga yang terbilang sangat mahal untuk gelandang bertahan yang belum teruji di papan atas.

Dengan pertanyaan atas masa depan Casemiro dan Sofyan Amrabat yang mungkin dikembalikan ke Fiorentina, cukup wajar jika Manchester United sekarang mengincar kesepakatan untuk gelandang 24 tahun.

Morten Hjulmand sebenarnya baru bergabung dengan Sporting CP pada musim panas tahun lalu dari Lecce dalam kesepakatan transfer senilai Rp 312 Milyar, di mana dia sudah tampil 24 kali untuk klub, mencetak satu gol dan dua assist.

Harga pasarnya saat ini sekitar Rp 450 Milyar, jadi klausul rilisnya senilai Rp 1,37 Trilyun tentu saja terasa sangat mahal bagi Manchester United, sementara pengalaman internasional itu belum terlalu banyak untuk dihargai segitu mahalnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!