Ini Kualitas Mason Mount dan Andre Onana Untuk Manchester United Menurut Mantan Pemain

Gila Bola – Mantan penyerang Manchester United, Danny Webber, menyoroti apa kualitas yang dibawa Mason Mount dan Andre Onana ke Setan Merah dan bagaimana mereka dengan cepat berintegrasi ke dalam tom Erik ten Hag di tur pra-musim saat ini.

The Red DevilsĀ telah menyelesaikan dua transfer sejauh ini, mengontrak gelandang timnas Inggris dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun sebelum mendatangkan kiper Kamerun dari Inter Milan senilai Rp 900-an Milyar.

Mason Mount sudah beberapa kali memainkan pertandingan untuk Manchester United di pra-musim, sementara Andre Onana baru memainkan laga debutnya dalam kekalahan melawan Real Madrid baru-baru ini.

Berbicara kepada MUTV yang diberitakan di situs resmi klub, Danny Webber menyatakan bahwa ia terkesan dengan penampilan gelandang internasional Inggris sejauh ini, melihat ruang bagi gelandang baru tersebut untuk memainkan peran penting di beberapa posisi.

Mantan penyerang itu mengatakan bahwa Mason Mount membawa banyak energi, kejujuran, dan kepercayaan dengan bola. Ia percaya bahwa gelandang itu sedang mengembangkan kepercayaan diri yang nyata di dalam tim, dan ini merupakan platform yang bagus untuk dibangun.

Danny Webber menyatakan bahwa akan ada banyak perkembangan lebih lanjut dari gelandang berusia 24 tahun itu, dan tim sedang melakukan sedikit eksperimen untuk menentukan posisinya di lini tengah.

Dia mengamati bagaimana Mason Mount terintegrasi dengan baik ke dalam skuad Erik ten Hag secara langsung dan menjadi salah satu pemain pemenang dan meningkatkan levelnya.

Danny Webber yakin bahwa gelandang internasional Inggris akan bisa menghasilkan gol untuk tim dari lini tengah. Meskipun dia bukan satu-satunya pemain yang akan melakukan itu, gol harus didistribusikan ke seluruh lini termasuk dari pemain sayap seperti Antony dan Alejandro Garnacho.

Dia percaya bahwa Mason Mount akan membawa kualitas dan gol untuk tim, dan itulah mengapa dia didatangkan ke Old Trafford, dan dia yakin gelandang 24 tahun itu tahu tujuannya.

Pindah pembahasan ke penjaga gawang baru, Danny Webber memberikan kesan positif untuk penjaga gawang baru Manchester United, Andre Onana, setelah debutnya di Real Madrid belum lama ini.

Dia mengamati bahwa kiper itu terlihat percaya diri dalam permainannya sebagai penjaga gawang, baik itu dalam menyelamatkan bola, meminta umpan silang, atau memberikan instruksi kepada rekan-rekannya di depannya.

Danny Webber menyatakan bahwa kualitas terbesar Andre Onana adalah komunikasinya yang jelas dengan rekan-rekannya di belakang. Kiper itu memberi kesan yang kuat dengan ketegasan dalam penyelamatannya dan menunjukkan kemampuan bermain sebagai sweeper.

Mantan pemain berusia 41 tahun itu menyatakan bahwa kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi adalah hal penting bagi seorang penjaga gawang. Kiper Kamerun juga telah terintegrasi dengan baik ke dalam skuad.

Danny Webber menyebut bahwa penyelamatan Andre Onana sangat solid dan dia terlihat percaya diri dalam tindakan yang dia lakukan. Meskipun ada unsur risiko dalam permainannya, dia merasa penjaga gawang 27 tahun itu telah tampil dengan sangat baik.

Dia mencatat bahwa ada dua momen dengan kualitas ekstrim yang tidak bisa Andre Onana lakukan, namun secara keseluruhan penampilannya sudah cukup mengesankan bagi Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!