Jack Grealish Geram, Legenda Liverpool Ini Kerjaannya Mencibir Bak Admin Lambe Turah

Graeme Souness menganggap Jack Grealish memainkan bola terlalu lama dan menyebutkan sebagai pemain bagus tapi tidak hebat.

Setelah Paul Pogba keluar dari Manchester United, legenda Liverpool Graeme Souness punya target baru untuk menjadi bahan cibirannya saat dia bekerja sebagai pundit sepak bola untuk Sky Sports.

Bukan rahasia lagi bahwa eks The Reds itu kerap melayangkan kritikan tajam kepada para pemain dan dia sebelumnya punya permusuhan hebat dengan gelandang Prancis, yang sekarang sudah meninggalkan Premier League untuk kembali ke Juventus selama musim panas secara bebas transfer.

Sekarang dia punya musuh baru dalam diri Jack Grealish, yang kerap dia kritik habis-habisan, termasuk menyebut gelandang timnas Inggris itu sebagai pemain bagus tapi bukan pemain hebat dan mengatakan bahwa dia terlalu berlama-lama dengan bola, sesuatu yang tidak sesuai dengan filosofi permainan Manchester City. Selain itu Graeme Souness juga menuding pemain 27 tahun itu tidak berkembang sejak kepindahannya ke Aston Villa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini pemilik 23 caps bersama The Three Lions dengan sebiji gol itu menyerang balik sang mantan Liverpool, mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia memiliki masalah dengan dirinya sehingga terus melancarkan kritikan atas sepak bola dan penampilannya.

Jack Grealish kemudian menampar kritikan Graeme Souness bahwa dirinya terlalu lama memainkan bola dengan mengatakan bahwa manajernya, Pep Guardiola, justru mempertahankan bola sebanyak yang dia bisa dan memainkannya seperti yang biasa dia lakukan di Aston Villa.

Memang, di satu sisi, gelandang 27 tahun itu juga banyak menerima kritik dari publik terutama karena bandrol transfernya yang luar biasa, Rp 2 Trilyun yang memecahkan rekor transfer pemain Inggris. Sayangnya kontribusi golnya minim, baru mencetak tujuh gol dari 45 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City.

BANDARTOGEL77