Jack Grealish Ungkap Kondisi Ruang Ganti Usai Kemenangan Manchester City

Gila Bola – Pemain sayap Jack Grealish mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti Manchester City usai kemenangan 1-3 mereka atas Arsenal di laga lanjutan Premier League pada Kamis (16/2) dini hari WIB.

Kevin de Bruyne membuka skor di menit ke-24 usai memanfaatkan kesalahan backpass Takehiro Tomiyasu, sebelum Bukayo Saka sempat menyamakan kedudukan melalui penalti ke-42 usai Eddie Nketiah dilanggar Ederson Moraes.

Namun Jack Grealish mengembalikan keunggulan Manchester City dengan penyelesaian dari dalam kotak penalti, sebelum gol Erling Haaland 10 menit kemudian akhirnya mengakhiri perlawanan Arsenal.

Suasana Ruang Ganti

Jelas ini merupakan kemenangan berharga bagi Manchester City karena kemenangan atas Arsenal berarti juara bertahan berhasil merebut kembali posisi mereka di puncak klasemen Premier League.

Berbicara usai pertandingan, yang diberitakan di situs resmi klub, Jack Grealish mengakui bahwa ruang ganti timnya berada dalam suasana yang luar biasa dan sangat berbahagia atas kemenangan mereka.

Pemain sayap timnas Inggris itu mengatakan, “Jelas, semua orang bergembira di sana seperti yang bisa Anda bayangkan, ini adalah ruang ganti yang bagus. Jika Anda ingin memenangkan kompetisi, itulah yang harus Anda lakukan.”

Siap Tancap Gas

Keberhasilan untuk merebut puncak klasemen dari tangan Arsenal juga jelas telah meningkatkan kepercayaan diri skuad Manchester City untuk bisa mempertahankan gelar Premier League mereka.

Jack Grealish mengatakan bahwa timnya merasa sangat senang karena datang ke tempat sulit, tidak dalam kondisi terbaik dalam permainan mereka, tapi pada akhirnya tetap bisa pulang dengan tiga poin penting.

Pemain seharga Rp 2 Trilyun itu pun sekarang mengumbar tekad bahwa Manchester City tidak berniat untuk mengendur dan siap tancap gas untuk bisa bertahan di puncak klasemen dan mempertahankan gelar liga mereka.

Dominasi Atas Arsenal

Sementara itu, kemenangan di Stadion Emirates ini semakin menegaskan betapa dominannya Manchester City atas Arsenal dalam hampir satu dekade terakhir, karena mereka sekarang telah memenangkan 11 pertemuan mereka melawan The Gunners di Premier League!

Terakhir kali tim London Utara bisa menang dalam head to head ini adalah pada Desember 2015 lalu, sementara pasukan Mikel Arteta sekarang juga sudah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke markas Nottingham Forest yang tampil cukup mengesankan di tahun 2023 ini, sementara Arsenal bertandang ke markas Aston Villa di hari yang sama.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!