Janji Manis Raphael Varane untuk Fans Jelang Derby Manchester!

Ngeri! Raphael Varane janjikan kemenangan untuk fans Manchester United di kandang Manchester City.

Menjelang laga Manchester City vs Manchester United. Raphael Varane memberikan iming-iming kemenangan untuk para fans Setan Merah.

Selain ada Derby London Utara, akhir pekan ini di matchday ke-8 Liga Inggris 2022/23 menyajikan duel seru lain. Manchester City akan menghadapi Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Jika melihat persiapan Raphael Varane dan kolega di Liga Inggris memang oke. Dalam empat pertandingan mereka belum kalah. 2 di antaranya menang atas Liverpool dan Arsenal.

Namun Manchester United sempat tergelincir di Liga Europa, tim besutan Erik ten Hag kalah 0-1 dari Real Sociedad dan bangkit lagi menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Moldova.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan modal yang cukup baik, Raphael Varane pun sesumbar bisa memberikan kemenangan dalam Derby Manchester pada hari Minggu malam nanti.

Dikutip dari tribalfootball, pesepak bola asal Perancis mengatakan jika dirinya ingin sekali bikin girang para fans MU. Dia tegaskan demi fans, mereka siap berjuang untuk menang melawan tim seperti Manchester City dan Liverpool.

Menurut Raphael Varane, sebagai pesepak bola harus bisa mengerti apa yang diinginkan fans. Oleh sebab itu, mantan bek Real Madrid bertekad memberikan kemenangan untuk para suporter saat Manchester United tandang ke markas Manchester City.

Meski incar kemenangan di markas The Citizenz, tetapi akan sulit untuk pasukan Erik ten Hag. Pasalnya, Manchester City sejauh ini punya catatan bagus di awal musim Liga Inggris. Dari 7 laga yang sudah dilakoni  besutan Pep Guardiola belum kalah.

Di sisi lain, kepercayaan Raphael Varane tinggi jelang laga Derby wajar. Pasalnya, sekarang sang pemain sudah diduetkan dengan Lisandro Martinez di posisi bek tengah.

Akankah Raphael Varane dan kolega bisa memberikan kemenangan untuk fans di Derby Manchester? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSsst, Barcelona Incar Jebolan FC Porto untuk Gantikan Sergio Busquets
SelanjutnyaPhilippe Coutinho Bikin Liverpool Ketiban Rejeki Nomplok