Ssst, Barcelona Incar Jebolan FC Porto untuk Gantikan Sergio Busquets

Barcelona dikabarkan inginkan gantikan Sergio Busquets dengan gelandang milik Wolves.

Barcelona terus mencari pengganti Sergio Busquets. Namun raksasa Liga Spanyol dikabarkan sudah ketemu siap yang cocok untuk menggantikan sang pemain.

Seperti diketahui, Busquets adalah pesepak bola yang punya kontribusi besar di lini tengah klub sepak bola asal Catalan. Dia selalu menunjukkan performa yang oke sebagai seorang gelandang.

Tapi kebersamaan Sergio Busquets dengan Barcelona akan berakhir tahun depan. Hal ini bertepatan dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan. Dari berita yang beredar, jika dia berpeluang besar melanjutkan kariernya ke MLS.

Diberitakan oleh barcablaugrana, raksasa Liga Spanyol ingikan Ruben Neves sebagai pengganti Sergio Busquets. Dalam laporan itu menjelaskan jika sang pemain bisa diboyong dari Wolves dengan harga yang lebih masuk akal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Martin Zubimendi adalah nama lain incaran Barcelona, tetapi karena harga jual pemain Real Sociedad itu kemungkinan besar akan mahal membuat Barca mengalihkannya ke Ruben Neves.

Raksasa Liga Spanyol pun juga berharap agar Wolves mau melepas Ruben Neves di bawah 50 juta euro untuk pemain jebolan akademi FC Porto tersebut.

Ruben Neves memang cuma bermain di Wolves, tetapi pesepak bola berusia 25 tahun punya catatan yang bagus selama di Molineux Stadium. Pemain internasional Portugal mampu membawa timnya promosi ke Liga Inggris dan sejauh ini terus bertahan di kasta tertinggi.

Ruben Neves sendiri kontraknya akan berakhir pada 2024 dengan Wolves, tetapi dengan minat besar dari Barcelona musim depan bisa bergabung ke Camp Nou.

Sebagai informasi, calon pengganti Busquets merupakan lulusan akademi FC Porto. Dia memulai kariernya dari tim junior pada 2010 dan gabung ke Wolves pada 2017.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaFilip Kostic Masih Loyo, Juventus Harus Bagaimana?
SelanjutnyaJanji Manis Raphael Varane untuk Fans Jelang Derby Manchester!