Janji Muluk Erik Ten Hag: Manchester United Juara Piala FA vs City!

Erik ten Hag berjanji kepada para fans Manchester United bahwa para pemainnya akan memberikan segalanya untuk memenangkan final Piala FA melawan Manchester City.

Setan Merah mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di Old Trafford.

Itu adalah penampilan yang kurang meyakinkan, tapi itu sudah diduga dari tim asuhan Ten Hag.

Lolos ke kompetisi Eropa masih mungkin untuk Manchester United tetapi membutuhkan hasil positif di tandang ke Brighton pada hari Minggu sambil berharap Newcastle tersandung di Brentford.

Jika gagal, Setan Merah masih bisa lolos ke Liga Europa jika mereka mengalahkan Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei nanti.

Erik ten Hag Bersumpah MU Juara Piala FA

Berbicara kepada fans Man Utd setelah kemenangan tipis atas tim asuhan Eddie Howe, Erik Ten Hag memastikan para pemainnya akan memberikan segalanya untuk membawa trofi ke Old Trafford.

“Atas nama para pemain, staf, dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungan yang luar biasa selama musim ini,” katanya kepada penonton Old Trafford.

“Seperti yang Anda tahu, ini bukan musim yang mudah, tetapi satu hal yang tetap konstan adalah dukungan Anda untuk tim. Musim ini belum berakhir. Pertama kami pergi ke Brighton di mana kami mengejar tiga poin dan kemudian kami pergi ke Wembley. Dan saya berjanji kepada Anda para pemain itu akan memberikan segalanya untuk mendapatkan trofi itu dan membawanya ke Old Trafford.”

“Kami yakin Anda akan berada di sana untuk mendukung kami – terima kasih, Anda adalah pendukung terbaik di dunia.”

Berbicara kepada BBC, Ten Hag mengatakan para fans tuan rumah pantas merayakan kemenangan setelah rentetan hasil buruk.

“Selalu menyenangkan untuk memenangkan pertandingan apa pun,” katanya. “Penting untuk memenangkan pertandingan terakhir di Old Trafford musim ini. Para fans pantas mendapatkan ini karena mereka telah melalui masa-masa sulit dan selalu bersama kami.

“Kita di sini bersama. Kami ingin memberi kembali kepada para fans. Fantastis. Gol yang bagus. Tapi itu adalah kerja tim bagaimana kami membuat gol. Tapi saya selalu senang dengan pemain muda yang berkembang sangat baik dan mencetak beberapa gol brilian.”

“Newcastle memiliki banyak kekuatan fisik dan Anda harus bisa mengimbanginya tetapi Anda juga harus bermain sepak bola. Kami telah menemukan keseimbangan yang sangat baik dalam hal ini.

“Saya pikir Rasmus Hojlund perlu istirahat sebentar agar dia segar. Penyerang hidup untuk gol. Ini sangat penting untuk kepercayaan dirinya jadi saya sangat senang dia mencetak gol.”

Tentang final Piala FA, Ten Hag menambahkan: “Kami belum memikirkan hal ini. Pertama kami memiliki Brighton di pertandingan terakhir yang penting dalam klasemen. Kami tidak memegang kendali tetapi kami harus melakukan pekerjaan kami.”

Bruno Fernandes: Pekerjaan Belum Selesai!

Berbicara kepada Sky Sports, kapten Man Utd Bruno Fernandes mendesak rekan satu timnya untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik.

“Jelas pekerjaan belum selesai. Kami masih memiliki satu pertandingan di Liga Premier kemudian pertandingan terbesar musim ini, final Piala FA. Ini adalah musim yang berat. Klasemen menunjukkan itu dan kami semua sadar akan hal itu. Para fans luar biasa dan mendukung kami sepanjang musim. Kami semua menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk kami.”

“Kami ingin melakukan yang lebih baik dan melakukan yang berbeda dan mereka [fans] pantas mendapatkannya. Mereka luar biasa bagi kami dan kami harus melakukan sesuatu, kami sudah mencoba tetapi hasil tidak menunjukkan itu. Kami telah bekerja keras dan semua orang telah memberikan yang terbaik, itu tidak cukup dan kami harus berbuat lebih banyak.”

“Kami masih memiliki dua pertandingan tersisa dan kami harus finis dengan cara terbaik. Tidak ada penampilan kapten, ini adalah penampilan tim.”

“Saya tidak berbeda dari siapa pun hanya karena saya memiliki ban kapten. Saya selalu mencoba yang terbaik dan kami selalu melakukan yang terbaik untuk klub – tidak ada yang menyembunyikan bahwa kami bermain untuk klub besar dan kami harus meningkatkan standar kami di setiap pertandingan.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!