Jebakan Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid Mulai Berhasil

Gila Bola – Rencana Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid di musim panas sepertinya bakal terwujud.

Spurs merupakan salah satu tim papan atas di Liga Inggris. Namun, mereka mulai merencanakan penyegaran untuk sejumlah pemain yang selama ini menjadi starter di tim utama.

Untuk mendapatkan penggantinya, Tottenham Hotspur membidik pemain Atletico Madrid. Sedangkan untuk mewujudkannya klub Liga Inggris bersedia melepas pemain yang dibutuhkan oleh tim besutan Diego Simeone.

Rutin Lepas Pemain

Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir memiliki masalah di lini belakang. Los Blancos pun untuk mengatasinya membawa pemain dari Spurs. Terbukti, mulai dari Kirean Trippier.

Sedangkan Los Blancos juga membawa Sergio Reguilon dan Matt Doherty untuk memperkuat sisi kanan maupun kiri pertahanan. Doherty sendiri adalah pemain yang baru diboyong di bursa transfer Januari.

Matt Doherty yang tak mendapatkan tempat di bawah asuhan Antonio Conte akan menjalani debutnya melawan Getafe, Minggu (5/2) dini hari WIB.

Rencana Tottenhan Hotspur Dinilai Berhasil

Sementara apa yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur dinilai akan berhasil. Diberitakan oleh Marca, mereka menarik kesimpulan bahwa Spurs memang sengaja untuk  mengembangkan hubungan yang baik dengan Atletico Madrid.

Namun membangun hubungan yang baik ini dalam laporan itu dijelaskan agar mereka mendapatkan kentungan di musim panas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur juga mengincar beberapa pemain Atletico Madrid yang dianggap untuk menjadi pemain pengganti di Spurs.

Pemain Bidikan 

Dari berita yang beredar, ada dua nama yang terus dihubungkan dengan Tottenham Hotspur. Pemain tersebut adalah Yannick Carrasco dan Jan Oblak.

Namun yang lebih diprioritaskan sepertinya adalah Jan Oblak. Pasalnya, Hugo Lloris pada musim panas kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.