Jelang Hadapi Bournemouth, Pelatih Manchester United Update Kondisi Marcus Rashford

Gila BolaErik ten Hag memberikan berita kurang baik soal kondisi Marcus Rashford. Pelatih asal Belanda memberikan sinyal Manchester United bisa tanpa diperkuat sang pemain jumpa Bournemouth.

Manchester United dan Bournemouth akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (20/5) malam WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Vitality Stadium.

Marcus Rashford sendiri memang melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Wolves. Ia tak bisa bermain karena mengalami cedera kaki. Berita baiknya sang pemain telah berlatih sepanjang pekan ini dan diharapkan tersedia di laga tandang Liga Inggris akhir pekan nanti.

Namun jelang pertandingan, Manchester United dapat berita buruk karena Rashford diperkirakan tidak akan bisa tampil untuk Setan Merah.

Kondisi Marcus Rashford

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan lawan Bournemouth, Erik ten Hag memberikan update terbaru soal Marcus Rashford.

Dikutip dari fotmob.com, Teng Hag mengatakan Rashford sejatinya telah berlatih dengan baik sepanjang pekan. Akan tetapi, Erik ten Hag dapat laporan dari si pemain tidak enak badan. Jadi sang pelatih pastikan pemain kuncinya itu kini sedang sakit.

Erik ten Hag pun juga belum bisa memastikan apakah Marcus Rashford bisa bermain atau tidak untuk Manchester United melawan Bournmouth. Ten Hag tegaskan bisa main atau tidaknya baru bisa diketahui besok.

Manchester United Wajib Menang

Selain dipusingkan dengan Marcus Rashford, Manchester United juga masih dalam bahaya posisinya di Liga Inggris. Memang mereka ada di peringkat keempat. Tapi poinnya cuma terpaut satu angka dengan Liverpoo di peringkat kelimal. Jadi jika gagal menang, kans MU bermain di Liga Champions musim depan kecil.

Tak ayal Erik ten Hag mendesak anak asuhnya di MU harus bisa menangkan laga melawan Bournemouth. Menurutnya, laga ini akan adalah kunci bagi Manchester United untuk finis di empat besar dan main di Liga Champions.

Maka dari itu, Ten Hag mendorong pemain Manchester United untuk fokus di laga tersisa Liga Inggris terutama hadapi Bournemouth.

Bournemouth Nggak Bisa Dianggap Remeh

Tim berjuluk The Cherries peluangnya untuk bertahan di Liga Inggris sebetulnya sangat besar musim ini. Meski bukan tim top, tetapi Bournemouth tak bisa dianggap enteng oleh MU.

Pasalnya, mereka mampu kalahkan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kemudian di paruh kedua Liga Inggris, Bournemouth juga hampir kalahkan Arsenal di Emirates Stadium di bulan Maret lalu. Akankah tanpa atau mainnya Marcus Rashford MU bisa menang? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!